alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Bukan yang Gitu-Gitu! Begini Seharusnya Desain Skuter Sesungguhnya
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc54ed80577a97598634333/bukan-yang-gitu-gitu-begini-seharusnya-desain-skuter-sesungguhnya

Bukan yang Gitu-Gitu! Begini Seharusnya Desain Skuter Sesungguhnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Honda punya Scoopy gan
Yamaha juga punya Fino

Tapi di antara semua matic yang laris tuh vario, mio. Di 150cc yang paling laris tuh nmax, pcx bukan vespa gts150

Gimana donk? Ada pilihan tapi malah gak laris, yang laris malah yang tajem2.. jangan cuma menyalahkan pabrikan klo gitu gan. Selera pasar indo sukanya yang tajam2 walopun itu scooter. Salahkan aja konsumen indonesia klo gitu, koq seleranya norak hehehe.
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Loh kenapa gan? Bukannya itu fitur pendukung mesin yang biar irit ya. Btw ane juga ga suka cvt terutama di boil, kalo motor masih adem ayem aja haha

Quote:


profile-picture
jlamp memberi reputasi

#23,133

Kenapa roda skuter sama bajaj sama?
Quote:


Yoi bray
Vespa gts 150 gue bray keluaran tahun 2017 masih 1500km jarang pake cukup di elus elus aja biar makin sexseh

Urusan ksono ksini gue cukup pake honda karisma keluaran tahun 2003, ibarat kata pake honda karisma ntu yg make biar lebih berkarisma
emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
psdink memberi reputasi
Itu fino dan scoopy kan bentuknya juga sama gitu gans? Masalah bentuk sih sesuai dengan selera pasar dan harga yang ditawarkan. bentuknya keren tapi harganya selangit gak bakalan ada yang beli. Yang sesuai kantong lebih enak
Kalau skuter mah pastinya orang kaya yg punya emoticon-Leh Uga coba motor metik pasti beda yg punya emoticon-Leh Uga
nice trit gan, sebagai penunggang skuter prancis ane mendukung indonesia utk lebih baik lg dlm mendesain scooter dalam negri, terlebih lg kl bisa elektrik jd nilai tambah bgt kaya Viar Q1
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan davinof memberi reputasi
percaya gak percaya hal pertama yang ane lakuin waktu beli matic, nyopotin sticker-nya. karena ane anak periklanan ane gak mau jadi iklan berjalan gratis, dan secara visual meski terlihat bagus tetep nora buat ane. kaya moto kebanyakan kasih effect, raut dan cerita dari foto tersebut malah jadi ilang.

keren2 itu gan skuter-nya, manjain mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh psdink
Quote:

Hehehe
Gak ada yang salah sama CVT dan segala keistimewaan nya Om.. ane cuma gak suka kendaraan yang gak bisa nurunin gigi pas nyalip.. sensasinya kurang itu aja sih.
Btw cendol buat ente.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 2 lainnya memberi reputasi
sebenarnya scooter sama automatic motorcycle sedikit beda lo gan. jangan panggil si 'lancip' scooter. tapi panggil dia matic. tapi scooter boleh dipanggil matic, boleh juga dipanggil manual.
Diubah oleh esmerekentel
ya itu kan skuter gan. klo di indonesia kan namanya motor matik. dan motor matik ini perkimpoian antara skuter dan bebek. jd bentuknya ya bgitu. krn pernah juga di buat bentuk bebek tp matik seperti Nouvo tp gak laku, akhirnya di kimpoikan saja skuter dan bebek. hasilnya motor matik dgn body runcing penuh stiker. krn emang rata2 orang kelas bawah udah cukup puas dgn body seperti itu.
profile-picture
isu152 memberi reputasi
banyak modelnya ye gan
nice sharneya ye
Balasan post thejazzluvr
Quote:


VESPA mahal breee.
klo orang buat kerja mah, yg penting irit, servisnya mudah,
kcuali kalo emang mo gaya.
namanya juga perkembangan jaman dan perkembangan selera. mau dicegah juga ga bisa. kecuali TS mau kekeuh bahwa motor2 macam mio dan vario TIDAK BOLEH disebut sebagai skuter matic. mungkin bebek matic atau apalah, asal bukan skuter. gitu kan?

Lagian faktanya, yg laku ya yg lancip2 itu. Mau gimana dong? Perusahaan kan harus kejar profit buat ngegaji karyawan juga
Diubah oleh megatron21
Balasan post anungari49
Pastinya harga piaggio jadi salah satu penghalang. Tapi jgn lupa buat kelas up to 125cc, kita punya Scoopy and Fino yang desainnya klasik membulat, harga cukup murah. Tetap kalah populer dibanding beat and mio cs yang harganya yah kurang lebih sama lah. Fino aja discontinued gara2 kaga laku.

Artinya bukan sekedar masalah harga, atau aftersale. Memang konsumen indo seneng desain tajam meruncing. Nmax/pcx walopun kata orang elegan, tetap banyak lah elemen tajam2 di body, laris manis.
Bukan yang Gitu-Gitu! Begini Seharusnya Desain Skuter Sesungguhnya
Honda Giorno 50cc imut banget bentuknya.hehe
Keren gan. Disain ya
Balasan post thejazzluvr
mungkin itu gan penyebab cocot nitizen dan cocot tonggo tajem", sukanya yg tajem" soalnya,
scoopy laris loh gan, desainya emang keren, apalagi yg seri baru ini
klo fino sih mnurutku stirpingnya wagu,
skuter mah yg dipake berdiri gitu...
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di