alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Adakah Yang Melestarikan Keperawan Di Kota?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc649db88b3cb6a101128e6/masih-adakah-yang-melestarikan-keperawan-di-kota

Masih Adakah Yang Melestarikan Keperawan Di Kota?

Spoiler for screenshot google:


GIF

"Aku telah membuat pilihan yang salah dalam karir dan kehabisan uang."

Ketika sebuah pintu rezeki sudah tertutup untuk berbagai macam kebutuhan, maka kebanyakan manusia memilih jalur yang mudah mendapatkan uang. Dan jika di antara empat jalur arah mata angin sudah tidak bisa di ambil alih fungsinya, maka banyak jalur gelap yang mereka pilih.

Menjadi PSK adalah pilihan tepat buat mereka dan semakin banyak orang orang memilih untuk masuk ke dalam wadah ini. Sedari kalangan artis hingga masyarakat biasa. Menurut hasil riset, mereka melakukan pekerjaan ini di karenakan psk adalah satu-satunya pekerjaan yang mudah dan banyak menghasilkan uang.

Quote:


Lahirnya psk karena ada mucikari yang membantu para pekerja psk untuk lebih mudah menelateninya.

Dan mengapa para mucikari ini gemar dengan pekerjaannya? Itu di karenakan hasil yang didapat lebih besar dari bekerja di sebuah perusahaan. Bayangkan saja para mucikari ini bisa mendapatkan uang sepuluh juta hingga lima belas juta dalam satu kali transaksi. Itupun transaksi minimalis. Bagaimana jika transaksi maksimalis? Tentunya lebih besar dan membuat mereka ketagihan untuk lagi dan lagi mencari psk.

Germo


Quote:


Tetapi apakah mereka ketakutan akan hukuman pidana itu?

Quote:



Tetapi ada sebagian lagi melelang keperawanannya, serupa;

Quote:


Alexandra Khefren

Dan karena berita ini penjualan keperawanan semakin marak dan melejit. Banyak para gadis yang mencoba peruntungannya menjual keperawanan. Sehingga mencari perawan adalah kelangkaan pada zaman masa kini.

Quote:


Masih adakah sisi manusianya manusia dalam bilik hati kecil seorang wanita untuk menjaga kesuciannya?

Setelah kuselidiki dari berbagai tempat, ternyata masih ada wanita yang memiliki sesuatu untuk dipertahankan hingga akhir. Dan kebanyakan para wanita ini sudah lanjut usia. Sekitar 20% wanita ini kutemukan.

Sekitar 38% kutemukan wanita berparas jelek masih perawan. Mereka bahkan menjaganya dengan nyawanya ketika banyak pemuda yang hanya mau menjadikan sumber objek napsunya saja.

Ada sekitar 39% wanita dengan wajah biasa-biasa masih perawan dan bekerja. Sisanya adalah para wanita yang acuh terhadap pasangan. Bahkan dalam hidupnya mencantumkan sebuah hubungan itu adalah skandal sakit. Sehingga memutuskan untuk tidak menjalin hubungan intim. Mereka lebih mengeksplorasi diri dengan sebagai penari.

Quote:


Ada beberapa alasan para perawan memilih menjadi psk, menurut wawancara sekitar lima ratus sembilan puluh enam perawan yang memilih menjadi psk, Yaitu;

1. Kekecewaan besar kepada kehidupan

Terjebak kepada ekonomi membuat manusia mencari cara untuk keluar dari siklus yang bahkan membuat mereka muak. Ada sekitar 254 orang berada di fase ini.

Quote:


2. Di jebak mucikari

Sekitar 150 psk mengatakan bahwa mereka di jebak mucikari. Pada awalnya ditawarkan sebuah pekerjaan di kota. Dengan modal nekat mereka datang dan akhirnya tidak bisa pulang karena beberapa faktor, yaitu;
-sudah tidak suci lagi
-rasa malu
-rasa keinginan untuk memperbanyak harta
-balas dendam
-ketagihan

Quote:


3. Tertipu pacar

146 psk ada di fase kekecewaan kepada kekasihnya yang mencampakkannya, setelah menikmati tiap helai bagian tubuh.

Quote:


4. Kesulitan mencari pekerjaan

Sekitar 96 berada di fase ini. Mereka sudah lelah mencari pekerjaan dan tidak mendapatkannya. Hal ini disebabkan tidak adanya ilmu yang mendukung mereka untuk mendapatkan pekerjaan. Sehingga pada akhirnya terjun kepada pekerjaan ini.

Quote:


Begitulah kiranya hasil survei aye saat kemarin bt memerangi sampah ibukota. Dan akhirnya jalan-jalan keberbagai tempat dan melakukan riset tanpa tujuan. Demi mencari kesibukan lain setelah muak melihat sampah yang menghuni kota Jakarta dengan debit tiga kali lipat dari sampah biasanya.

Jangan tanya betapa lelahnya, sebab lebih lelah menanggung rinduku kepadamu ....

So segini aja ya hasil tulisan aku. Bye-bye....




GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
MASIH
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane masih nemu kok
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Perkosa aja gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofiyanssr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kalau yang beginian,gimana cara bergaul aja bre,kl pergaulan sehat juga ane yakin,nggak akan pecah perawan sebelum waktunya.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan penyukabiru memberi reputasi
masih ada gan, soalnya belum ngumpul 80jutanya.
entar kalo ada diskonan gede mungkin ga bakal selestari sebelumnya.
emoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane yakin masih gan.. ya paling lecet2 dikit lah.. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
lucinta luna masi perawan gan

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Perkaya gan:

Perjaka Kaya
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan basmi.kompret memberi reputasi
ada, istri ane, orang bandung.. kota enough kan?

jangankan perawan, pacaran cuma sekali, itu juga jangankan kissing, pegangan tangan aja ga.. hehe..

polos banget istri ane mah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red23rd
masih adakah Yang melestarikan keperjakaan dikota?

Kenapaa keperjakaan seorang laki jarang dibahas?

Perawan dan perjaka darimana asalnya semboyan tersebut?

Mari kita diskus..

Apakah Ke perawanan dan Ke perjakaan itu penting bagi sebagian orang?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lingkungannya berarti positive, tergantung dengan siapa kita bergaul. Karena lingkungan yg bener bener bisa changing people..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
vulgar bener sih Non
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
no komen gan ane takut ditusbol kalo ngaku masi perawan emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane mau survey duluemoticon-Ngacir
profile-picture
priamelankolis memberi reputasi
Kepoin juga trid Delia yg lainnya ya...di sini...klik fotonya ya

Masih Adakah Yang Melestarikan Keperawan Di Kota?
Quote:


Ya om tapi sudah jarang

Quote:


Keren

Quote:


Ya ampun ommmmmm

Quote:



emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga
Diubah oleh delia.adel
Quote:


Ealahhhh.. Thread kamu rupanya emoticon-Ngakak

Maap ya sayangggg.. emoticon-Big Kiss
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya om bener bat dah

Quote:



Wah keren dah om

Quote:


Oh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


.hm

Quote:



Wah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:



Ya aja dah om

Quote:


Ya untuk pria itu penting kalau wanita tidak terlalu.

75% mengatakan kalau wanita menerima lelaki apapun bentuknya ....itu aye nanya di sembilan kelurahan ketika lagi ada acara baksos ....aye jjs aja ..... hilangkan stres kerjaan

Sedangkan pria 97 % menginginkan wanitanya perawan


Quote:


Ya om benar sekali

Quote:



Iyakah bang? Hhhh

Quote:



Aye Caya aja dah om

.
Quote:


Sip dah om
profile-picture
slametgentho memberi reputasi
Quote:


Minta di gaplok ya ommmmm
NO?

Minta batanya gan, mau bangun rumah
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di