alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh Harganyaaa.. Katalog HP zaman old bikin meriang
4.97 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac0fcd8d9b174e6559c540/duh-harganyaaa-katalog-hp-zaman-old-bikin-meriang

Duh Harganyaaa.. Katalog HP zaman old bikin meriang

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 18
Dulu sempet pake 3315, ngage qd sama 3230 trus e63
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
hp dengan beraneka macam bentuk emoticon-Wow
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

yang 3315 doang yang sama ganemoticon-Shakehand2
Quote:

sekarang flat ya gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan adhiet6 memberi reputasi
Nokia 8800 Sapphire yang harganya 15 jutaan pada zamannya agak sedikit beda harganya dengan Samsung Galaxy S10+ dengan iPhone XS.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


iya , eh tapi uang dulu lebih susah di cari ganemoticon-Bingung
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Quote:


Mending gw beli MacBook Pro. Untuk apa beli hp mahal-mahal.

Mau beli Mi A2 tapi masih budget cekak.
emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


yang apel ada yg 8 jutaan.
hah tapi samalah duit masih cekakemoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Quote:


ane maksud itu laptop MacBook Pro keluaran 2017.

masih bermimpi membeli laptop macbook daripada ikut-ikutan beli hp oddo a3s emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh warrysangru2
Quote:


yg ane maksud juga laptop gan...
beli emas aja kali ya buat inpest, ciehh sok banyak duitemoticon-Leh Uga
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Quote:


budget masih belum banyak ngumpul tabungan..


itu ane maksud itu macbook bukan buat gaya-gayaan tapi ane pakai buat keperluan desain sotosop.

dan masih ane menghayal untuk membeli iPad juga buat keperluan desain sotosop emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


nih ane kasih contoh sotosop keren gan

ga jadi gan, ga masukkkemoticon-Bingung emoticon-Malu
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Diubah oleh I.W.a.K
Quote:


terimakasihhh ya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


terimakasihh ya.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Jaman hape symbian download game pokemon berasa punya psp gan wkkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


wkwkw klo ane sukanya game pool gan yg dari gameloft apa ya?
Quote:


Iyah tuh ane punya eh bukan punya mantan hahaha
Quote:


iya kembali kasih emoticon-Big Grin
Gak ngalamin hp begituan, ane baru aja lahir.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post eriskama
macak cih? ah yang boneng emoticon-Malu
Halaman 18 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di