alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Hilangnya Frederick Valentich
4.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc1a7eb349d0f77850cf611/misteri-hilangnya-frederick-valentich

Misteri Hilangnya Frederick Valentich

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
nabrak dan jatuh ke laut
momok ane kalo jadi pilot adalah g-force emoticon-Leh Uga

atau mungkin si pilot yang ilang itu mengalami halusinasi diatas sana? emoticon-cystg
nice info
Diubah oleh adanantri
Gk percaya makhluk dri luar bumi. Karangan org barat
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
lg dilatih do'i sm Alien disonoh...!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Quote:


Siippp emoticon-Big Grin

Quote:


He'em

Quote:


Harus di slamatkan Avengers ini emoticon-Leh Uga

Quote:


Pliss jgn terlalu halu emoticon-Big Grin

Quote:


Maybe

Quote:


Sama gan emoticon-Big Grin

Quote:


Entah kenapa selalu ketawa kalau lihat film itu :ngakaj

Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


Wahh ceritain dong emoticon-Wow

Quote:


Iya emoticon-Big Grin

Quote:


Mungkin emoticon-Ngakak

Quote:


Om wowo udh pensiun emoticon-Leh Uga

Quote:


Sama kyk ane emoticon-Ngakak

Quote:


Waduhhh emoticon-Big Grin

Quote:


Oh iya itu ane baru inget emoticon-Big Grin

Quote:


Ngumpet dimana ?

Quote:


Mungkin emoticon-Takut

Quote:


Gk ada sama sekali emoticon-Ngakak

Quote:


Sama gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, semoga kasusnya terpecahkan

Quote:


Bisa jadi

Quote:


Agan kebanyakan nonton film nih emoticon-Leh Uga

Quote:


Thanks emoticon-Big Grin

Quote:


Sipp emoticon-Big Grin

Quote:


Iya gan

Quote:


Mantull emoticon-Big Grin
mabok udara kali, jadi ngaco ngomongnya emoticon-Ngakak (S)
suka kasian sm orng2 yg ilang kek gini
Quote:


Masa pilot mabok emoticon-Leh Uga

Quote:


Iya. Kasihan juga keluarganya emoticon-Mewek
Misteri Hilangnya Frederick Valentich
mungkin dia dah tau ga mungkin selamat terus bikin gosip sengaja?
Quote:


Waduhh gk paham artinya emoticon-Ngakak

Quote:


Trus cara nyebarin gosipnya ? emoticon-Bingung
profile-picture
novembermann memberi reputasi
apa iya gan allien, ufo dan semacamnya itu ada?? jadi penasaran ... ah mungkin dia tenggelam di laut bersama pesawatnya kayak leonardo di caprio di film Titanic
kasusnya kaga jelas.
emang karena jatuh itu mah pesawatnya, kalo di culik alien sih engga mungkin deh heheh
sampe sekarang apakah sudah ketemu.atau ada sisa2 bangke kapalnya
Quote:


Wkwk bisa aja enteemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Quote:


Rose: Jack jack comeback
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di