alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq : Kepung Bawaslu, Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres !!!
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc51b76c342bb691627c2fb/habib-rizieq--kepung-bawaslu-segera-tetapkan-prabowo-menang-pilpres

Habib Rizieq : Kepung Bawaslu, Segera TETAPKAN Prabowo Menang Pilpres !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
Ayo perang mujahid 212 melawan Projo + KPU + lembaga survei
MasyaAllah, sungguh adem kata kata beliau.
Ditunggu segera kepulanganya untuk memimpin pengepungan KPU, dan pemasangan mahkota kepada sang pleciden.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hazard.edan10 dan suralia memberi reputasi
mau kudeta nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan suralia memberi reputasi
aksi konstitusional milih pemimpin itu ya pemilu, aksi konstitusional kok malah ngepung Bawaslu.
ane mah netral di pilpres ini, tapi ya hormati kalau kehendak rakyat udah gitu.

profile-picture
suralia memberi reputasi
Pulang dl aja Bieb baru deh koar2 dimari
profile-picture
suralia memberi reputasi
Jadi gini bib,
Kalo yang namanya secara konstitusional itu artinya menempuh jalur hukum,
Kalo pengerahan massa dan memaksakan untuk penetapan pemenang pilpres sesuai keinginan sendiri itu udah ga konstitusinal.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caramel36 dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduhhhh apakah umad akan menyerank?
profile-picture
aca memberi reputasi
bibib rijik ,fpi, ijtimak ulama,prabowo,bpn semuanya bhajingann!!
KALO TERJADI PIPLE POWER ,,,WA SIAP JD MARTIR DEMI INDONESIA BUAT MUSNAHIN PARA BAJINGHAN ITU,,
CUKUP TABRAKKAN BOMM MOBIL DIKERUMUNAN MREKA SELESAI URUSAN,,
CUUIIHH,,LIAT NTAR AKSI GW VANGSAATT!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joker1881 dan 4 lainnya memberi reputasi
pulang dulu bib
habib ngacengan kompor mleduk

emoticon-Cape d...
profile-picture
suralia memberi reputasi
pulang dulu bib
Coba aja kl berani emoticon-army
profile-picture
suralia memberi reputasi
Habib boneka.emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
suralia memberi reputasi
pengecut ini masih hidup?masih dianggap wartawan yah?
kukira uda jdi tai comberan...
laki kok pengecut pake acara kabur lagi..
uda pak pol lgs tembak mati aja
stress dia kak ema.!emoticon-Ngakak
profile-picture
suralia memberi reputasi


Quote:


Ente serius bray emoticon-Matabelo
Pengecut gk guna
Mening kepung si Firza dan tetapkan sebagai istri SAH
profile-picture
suralia memberi reputasi
kalo kisruh bukanny yg ambil alih militer y?
profile-picture
suralia memberi reputasi
perang yok bib. emoticon-army

ayo ajak mujahid-mujahid untuk perang.

pilih mana, perang atau dipimpin planga plongo lagi selama 5 tahun lamanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di