alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Faldo Sebut Jokowi Tukang Mebel Amatir, Budiman: Faldo Selesaikan S3 Fisika
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc3c396f4ae2f3e4e2f0991/faldo-sebut-jokowi-tukang-mebel-amatir-budiman-faldo-selesaikan-s3-fisika

Faldo Sebut Jokowi Tukang Mebel Amatir, Budiman: Faldo Selesaikan S3 Fisika

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
banyak cocot ni org emoticon-Marah
udeh ah, debat kusir itu, substansi nya malah ilang... beda dong jaman soeharto people power nya itu kaya udah lebih dari 50% rakyat gak suka sama orde baru... sedangkan sekarang masih 50% lebih yang milih Jokowi, jelas konflik horizontal kalo ditabrakin gitu...

Kita sebagai rakyat, jangan mau di bentur benturin gitu... Ujung2nya yang jadi presiden juga cuman antara wiwi atau wowo, bedanya di kita apa? Sama ajalah, bedanya berdarah darah, persaudaraan bisa hilang, silaturahmi kendur, dsb... Elite elite mana mau bersimpah darah buat kita ??? Peta politik mah berubah terus, bisa bisa 2024 PDIP malah bisa koalisi ama Gerindra... Itu lagian Faldo di PAN kan udah merapat ke pemerintah... Di blakang mereka mah baik baik aja, rakyat yang disuruh berdarah darah dengan isu isu propaganda mereka....
profile-picture
iorveth memberi reputasi
Diubah oleh capcayster
Balasan post bayukuya1988
Malah mungkin belum dibentuk dalam scrotum bokapnya emoticon-Leh Uga
bocah kemarin sore modal bacot doang ler faldo
Faldo? Siapa ya? Mirip2 Dildo namanya...
profile-picture
xatria memberi reputasi
politikus amatir pemula. tapi belagu.

emoticon-Angkat Beer
ini orang nyalon lolos kagak nih
Yeyye faldo yeyeyey kemaren sore yeyeye
Balasan post capcayster
Quote:


gara2 thailand itu emoticon-Mad

coba aja ga krismon di jamin orba lancar2 aja ampe skarang emoticon-Mad
Jokowi kau bilang tukang mebel amatir ?
Manis x mulut kau ya
Balasan post wildgrass
Iya, Siapa dia ya ?
Tukang mabel jadi presiden,lah situ faldo jadi tukang nyinyir. Samanya kek faldi zonk
Faldo vs Budiman Sudjatmiko? mana sebanding, si Faldo anak ingus kemarin sore yg ingin dpt perhatian, sementara lawannya udah gak perlu di ceritakan lagi semua pada tau.
nb: Faldo ini hny pendatang baru yg ingin cari simpatik publik,
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh muklisnasution1
Orang PAN ya?
Quote:


Paslon tandingan no.10 bre
Nurhadi-Faldo #SmackQueenStress emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan deniyok memberi reputasi
A- Rais lagi. Faldo org pintar, sayang kepintarannya tidak di gunakan dgn baek. Sayang beribu sayang.
Uda Faldo,bantuin tuh AC Milan supaya menjadi klub tangguh lagi.
Seperti bosnya, merendahkan profesi orang. Kalo ngisi rumah ane gak mau berakhir dengan cuma beli di Informa.
JADI INTINYA JENDRAL PECATAN KALAH AMA TKG MEBEL AMATIR














DUA KALI
Maaf ya, sepintar apapun orang, apapun gelar pendidikannya, klo sdh gabung ke BPN itu otak sudah serasa digadai, mulai dari ulama, tentara, politisi, sampe kelas profesor dgn gelar doktor lulusan univ luar negeri sekalipun bakalan jd dongok emoticon-Nohope
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di