Liteone
TS
Liteone
Waiter Restoran Matsuriya Yang Enggak Sopan


Ini sbnrnya kejadian minggu lalu tp krn gw masih kesel maka gw tulis di kaskus.

Ceritanya minggu lalu gw meeting di EJIP Cikarang. Selesai meeting sekitar jam 12.45an. setelah ngobrol sama temen, akhirnya kita putusin makan di restoran Matsuriya langganan kita. Sampai sana kurang dari jam 1an. Di sana punya kebijakan last order jam 1 krn mereka istirahat jam 3.

Gw kebagian last ordernya. Krn uda terburu2 akhirnya kita berdua cuma sempet pesen dua paket nasi dan tempura salmon buat tambahan. agak sayang krn sashimi salmon di sana terkenal....

Ok, akhirnya makanan dateng dan kita makan sambil ngobrol. Gak lama ada waiter dateng kasih bon padahal gw lagi makan. Gw sbnrnya paling kesel digituin krn kesannya gak bisa bayar. Tp gw pahami krn kasir uda mau closed bill. Dari tmp gw, si waiter ke meja belakang.

Selesai dari belakang dia ke meja gw lagi minta duit. Gw bilang ke dia masih nada pelan: sabar yah, kita masih makan. Si waiter malah ngomong: skrg pak uda mau tutup. Gw bales: sabar, gak liat gw lagi makan?. Trus dia nanggepin: kan saya yang ke kasir pak. gw bales dgn nada tinggi: eh, gw lagi makan, lu takut gw gak bisa bayar? nanti setelah makan gw yang ke kasir!!

si waiter rese trus pergi.

abis makan gw bayar ke kasir dan krn masih kesel kasirnya gw gas: "tolong kasih tau waiter sini kalo org lagi makan gak usah ditagih2 kyk rentenir. emang gw gak sanggup bayar?" mbak kasirnya minta maaf. ya uda gw melenggos.

biji, akhir2 ini sial bener ketemu org2 di hospitality business yang harus belajar manner lagi.
Diubah oleh Liteone 05-04-2019 10:02
crossth3limits
crossth3limits memberi reputasi
2
6.9K
120
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan