alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc21f6dc9518b79260c926c/ijitimak-ulama-berlanjut-masuki-sekuel-yang-ketiga

Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga

 Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga

Ijtima ulama ketiga bakal segera digelar untuk mengevaluasi pelaksanaan 2019. Hal tersebut disepakati dalam pertemuan para ulama 212 di Hotel Alia, Jakarta.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengatakan, dalam pertemuan itu masalah Pemilu 2019 dibahas. Kemudian, yang hadir memberikan masukan pendapat masing-masing.

"Disepakati langkahnya harus ada pertemuan besar, semacam ijtima ulama, mungkin yang ketiga, untuk menggelar itu semua. Sehingga kita punya rujukan baik payung hukum ataupun secara syarinya, secara syariatnya. Itu sudah kita siapkan," ujar Slamet Ma'arif di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara Nomor 6.

Dia mengatakan, ijtima ulama ketiga itu untuk mengevaluasi pelaksanaan Pilpres.

"Dan bisa juga langkah apa yang harus kita ambil karena kita selalu berpijak kepada fatwa dan Ijtima ulama," pungkasnya.

Wakil ketua BPN Prabowo Subianto-Sandiaga ini Ijtima Ulama sudah mengawal proses dari pencalonan hingga nanti pasca pilpres.

"Termasuk kan ketika Capresnya hasil rekomendasi Ijtima Ulama ya saya pikir wajar saja kalau nanti dikembalikan ke Ijtima Ulama dengan hasil yang ada," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Slamet, waktu dan tempat sedang dicari.

"InsyaAllah sebelum Ramadhan sudah ada Ijtima Ulama 3," tandasnya.

Sumber : Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stealthmania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
IJTIMA ULAMA: END GAME


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ulama yang itu itu aja emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
natsuki7 dan djinggo88 memberi reputasi
kira kira uas dan aagim ikutan gak ya?. hehe kebangetan kalo ikutan
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Apakah masih akan diselenggarakan di hotel mewah?
profile-picture
profile-picture
itkgid dan MbekDotCom memberi reputasi
ijtima ulama 1: wowo capres, asal wakilnya ulama.

Ijtima ulama 2: wowo tetap Capres, walau wakilnya bukan ulama

Ijtima ulama 3: wowo presiden, walaupun kalah suara, karena kpu curang.

Masyarakat: Gigi lu emoticon-Wkwkwk

 Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itiljilmek uhlala



emoticon-Leh Uga
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Quote:


LMAO , GOT aja ampe season 8 ...masak itjima ulama cuma ampe season 2 emoticon-Marah


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Salut jg ama si wowo
Hanya dia yg mampu mengendalikan ulama kw dlm jumlah byk agar menuruti keinginan pribadinya

emoticon-2 Jempol
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi
Mending u bikin partai aja jing ..dr pada bawa agama kemana2
profile-picture
kuminitsu memberi reputasi
Ulamak dah kayak artis sinetron berepisode episode.
Btw, kenapa harus WOWOK?
kok ga bibib aja yg di c apreskan?
Dilihat dari sudut pandang manapun, WOWOK TIDAK PANTAS mendapat ijtimek ulama
Kenapa ga si gym? kenapa ga Somad? Kenapa?
Kalau menurut gw , ujungnya sudah bisa ketebak : $
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ijjtimak ulamak wahabik 3 semacem fitnah gaya kekinian

Kelakuan khas wahabik dajjal taik emoticon-Recommended Seller
V
V


 Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga


Ulamak2 abal taik dajjal akhir jaman dilibas Alloh. SUBHANALLOH TAKBIR !



yg loe anggap ulama hari ini, itu di mata Rasulullah gak lebih tinggi bahkan lebih rendah derajatnya dari lgbt, simpatisan pki, perek lonte, zionis, pedofil malah hewan anjing babi.


Bukan asal ngemeng gw. Cek fakta 
v
v



Dari Ali bin Abi Thalib Ra. ia berkata: Telah bersabda Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam:



“Sudah hampir tiba suatu zaman, kala itu tidak ada lagi dari Islam kecuali hanya namanya, dan tidak ada dari Al-Qur’an kecuali hanya tulisannya. Masjid-masjid mereka indah, tetapi kosong dari hidayah. Ulama mereka adalah sejahat-jahat makhluk yang ada di bawah kolong langit. Dari merekalah keluar fitnah, dan kepada mereka fitnah itu akan kembali .” (HR. al-Baihaqi).

JANJI ALLOH MAHA BENAR !
TAKBIR
emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gara-gara orang-orang YANG MAIN ULAMA-ULAMA-AN inilah, yang membuat citra umat Islam sebagai rahmatan lil 'alamin jadi tercemar



MEMALUKAN DAN MEMUAKKAN!!!!!


Menjadikan agama Islam sebagai alat buat politik
profile-picture
dinhogiloba memberi reputasi
Diubah oleh Rocketman133
Si dajjal somat kayaknya bakalan gagal jadi penjaga hutan keseret2 ijtimak fitnah berseri2

Udah kayak lele liat taik aja somat liat fitnah langsung gafok emoticon-Big Grin emoticon-Tai
Ayo terus porotin duitnya...


 Ijitimak Ulama Berlanjut Masuki Sekuel yang Ketiga
ni orang bukannya ditangkep ??
cuma ada di negara +62 emoticon-Traveller
Asyiq duid lagi emoticon-Perancis
Quote:

sepertinya begitu emoticon-Big Grin

Quote:


buat apa ijtima kalo penyepenggaranya orang 2 wowo emoticon-Big Grin

yang ulama (beneran) yang wo bilang situasinya udh arah politik wowo gebrak meja supaya para "ulama" gak bahas keislaman wowo pengen di rekomendasikan jd capres

ijtima apa itu ijtima kardus emoticon-Big Grin ?
sudah bisa ketebak hasilnya
dukung kemenangan om wowo
teriakkan pemilu curang dsb.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di