bebek3000Avatar border
TS
bebek3000
Pemuda Polandia ini NGEDADAK KAYA setelah MENEMUKAN MESIN WAKTU Nazi
Warga Polandia khususnya warga kota Warsawa dikejutkan dengan pengakuan seorang pemuda yang mengaku medapatkan kekayaan setelah melakukan perjalanan waktu ke tahun 1851.

Adalah Olka Piszczek (red baca : Oelka Pistcek), pemuda berusia 21 tahun ini menemukan sebongkah drum minyak berukuran besar ketika dia sedang menyemai gandum di ladang kakeknya. Setelah diselidiki drum besar yang berdiameter 3 kaki tersebut, ternyata bukan drum biasa.

Olka pun bergegas mengangkut drum tersebut ke gudang milik kakeknya dengan truk. Olka semakin curiga dengan penampakan drum tersebut. Karena selain memiliki simbol tentara nazi, setelah di bersihkan ternyata merupakan sebuah mesin dengan tombol tombol yang rumit.

Olka tidak memberikan keterangan secara detail bagaimana cara penggunaan benda tersebut.
" Saya perlu meneliti, dan mencoba berbagai kombinasi tombol demi tombol dari alat tersebut. Setelah percobaan gila selama 15 hari berturut turut, benda tersebut mengeluarkan semacam portal, dan saya mulai menduga bahwa alat tersebut adalah mesin waktu milik tentara nazi" ujar Olka saat diwawancarai oleh tim bbc.co.uk.

Seperti dilansir oleh thenews.pl (18/10/2013), dalam empat bulan terakhir Olka telah melakukan perjalanan waktu sebanyak 45 kali ke masa lampau dan masa depan. Pemuda ini mengaku pernah melakukan perjalanan ke tahun 2030, dia menyebutkan bahwa teknologi manusia di tahun tersebut sangat mutakhir, teknologi robot dan gadget kian merambah kehidupan sahari hari. Namun di tahun tersebut, manusia sedang dilanda kepanikan. Pasalnya asteroid Apophis yang diramalkan para astronom akan menabrak bumi pada tahun 2036, di tahun 2030 Asteroid Apophis dapat dilihat di langit pada malam hari dengan mata telanjang. Keterangan tersebut semakin meyakinkan bahwa tahun 2036 sebagian peradaban bumi akan musnah.



Lalu bagaimana Olka Piszczek bisa mendapatkan kekayaan dari mesin waktu tersebut. "Saya sempat berfikir untuk menyewakan masin waktu itu dengan harga yang mahal, namun itu adalah ide yang sangat berbahaya. Lalu saya mendapatkan ide cerdas untuk mendapatkan uang dari benda ini" ujar pemuda tersebut di apartemen mewah barunya. Ternyata ide Olka sangat brilian. Dengan bermodalkan uang sebanyak $1300 dia pergi ke tahun 2017 dan membeli 12 unit iPhone dan iPad, yang notabene di tahun 2017 produk Apple tersebut sudah sangat murah.

Tim jurnalis BBC penasaran apa yang dilakukan Olka terhadap gadget tersebut sehingga bisa memperoleh kekayaan? ternyata Olka pergi ke tahun 1851 dan menukarkan gadget iPhone dan iPad pada orang orang kaya di tahun tersebut dengan emas berkilo kilo gram. " Sungguh seperti mimpi bisa berjalan jalan ke masa lalu dan masa depan, bayangkan saja saya pulang ke rumah dengan 2 tas penuh berisi emas hampir 100 Kg. Orang orang di masa lalu tersebut menganggap iPad sebgai benda ajaib, yang bisa dipakai menonton, memotret, dengar Beethoven dan main game, mereka rela membayar dengan harga tinggi" tutur Olka dengan nada bangga. Dengan uang yang dimilikinya, Olka Piszczek telah merubah kehidupannya dan keluarganya. Dia juga mengaku telah menyumbangkan uang sejumlah 1,5 juta dollar ke yayasan amal Eva Perón.

Lalu dimanakan mesin waktu tersebut sekarang berada?." Walaupun benda tersebut telah mengubah kehidupan saya, namun saya setiap saat selalu dihinggapi rasa takut dan cemas, serasa akan ada yang merebut benda itu dan menembaki saya dari belakang. Akhirnya rasa cemas tersebut menuntun saya untuk menyerahkan benda tersebut ke pemerintah Polandia" ujar Piszczek dengan nada serius. Saat dimintai keterangan, Mentri Pertahanan Nasional Polandia, Bogdan Klich membenarkan penemuan tersebut. Namun dia tidak memberikan claim bahwa benda tersebut adalah sebuah mesin waktu, dia pun menolak dimintai keterangan lebih lanjut.

sumber http://heyunik.blogspot.com/2013/12/...a-setelah.html



kayak film fiksi aja ya gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh bebek3000 25-04-2019 00:22
kakekane.cell
666lucifer89
bandarjigonk
bandarjigonk dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan