alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuota Internet Mahal, Kepala Berputar-putar
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbfdaf568cc950411562366/kuota-internet-mahal-kepala-berputar-putar

Kuota Internet Mahal, Kepala Berputar-putar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 22


Quote:



indo msh termasuk murah bree d dunia emoticon-Ngakak

negara sebelah aja d jatah lho inet nya emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa jadi. Realitanys semua org kaya sih
Quote:


Gak pp dijatah. Asal gratis brew
Quote:


Taruh diatas kelapa. Pasti naik dah
Udah mahal, kadang gangguan lagi emoticon-Cape deeehh
Quote:


kalau lg diluar rumah gimanaaa, apalagi skrg pelayanan trafik, etronik lg bumiing
Ane tetap setia dgn xl sekalipun ditempat ane jaringannya klo malam rada lelet 30GB harga 71rb diskon 40%
beli kopi se gelas dilama lamain
Mending ambil paket 252f tri
Cuma 2rb sehari dapet 2,5gb full emoticon-Big Grin
hrsny bumn milik pemerintah hrgny lebih murah drpd swasta.
blm lg provider swasta jaringanny terbatas gk semua daerah terjangkau. pgnny tuh klo bs cukup 1 atau 2 provider aja yg bs menjangkau seluruh nusantara gk perlu swasta saing2an harga masyarakat pusing klo spt ini.
Diubah oleh supernatura
hp tanpa kuota, ibarat nasi goreng tanpa bumbu. hambar bray 😄😄
Ane kecewa dengan t-sel yang memberikan harga paket data yg kadang nggak masuk akal... emoticon-Hammer2
jaringanya jg kadang ngeselin..emoticon-Cape d...
emg ga ada yg dibwh 100rebuan net fo gitu harganya, mangkin naik iya montlypaynya skrg nyesek dah emoticon-Mewek
Tel*********komsel mana ada yg murah emoticon-Frown

Ane pun beli paket pas tiap diskonan doang
wifi id aja gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Hp mahal ga punya quota emoticon-Ngakak
Ane pake ini buat dihape.Dulu pas malam pertama pake Android malah 100.000 dapet 1 GB doang,Simpati.
emoticon-Marah

Kuota Internet Mahal, Kepala Berputar-putar
Diubah oleh saya.kira
Mendingan ga makan atau ga internetan?
Ane pake yg lumayan murah, 50rb perbulan dpt 12gb, tapi pening karna pending emoticon-Mewek
Buat ngegame susah, browsing susah, WA pun kadang susah. Padahal sinyal 4g, tapi koneksi internetnya gak ada. Pengen ganti yg agak mahalan sih niatnya ntar emoticon-Mewek
Ane pake telkomsel beli paket siang dan mlm cukup bwt sebulan, pdhl sering main game online. Biasa aja!.
Halaman 5 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di