7rhapsodyAvatar border
TS
7rhapsody
Hanum Rais Ejek PSI sebagai Partai Nasakom, Balasan Tsamara Kena Banget
Hanum Rais, putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, melontarkan pernyataan yang dinilai merendahkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kalimat menghina yang ia lontarkan di Twitter pada Rabu (24/4/2019) itu, berkaitan hasil Pemilu 2019, yang tak meloloskan PSI ke Senayan karena presentase suaranya tak memenuhi syarat.

Hanum Rais memberikan julukan baru untuk PSI dalam tweet-nya. "Partai NasaKom. Bukan Nasional Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma," tulis @hanumrais.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (PSI Tsamara Amany tak tinggal diam membaca kalimat celaan Hanum Rais itu. Dirinya memberikan balasan yang juga ia sampaikan melalui Twitter.

Dalam cuitannya, Tsamara Amany menyebutkan, tak masalah Hanum Rais menghina PSI. Sebab, ia dan para kader lainnya akan tetap fokus untuk menjaga kepercayaan dari rakyat Indonesia yang telah memilih mereka pada pemungutan suara 17 April lalu.

Tak hanya itu, wanita 23 tahun ini juga menyinggung tentang pembodohan publik dan kebohongan, yang sempat dikaitkan dengan Hanum Rais di kala gemparnya kabar luka pemukulan aktivis Ratna Sarumpaet. Belakangan, kabar itu dipastikan hoaks.

"Mbak boleh hina kami apa pun. Tapi satu hal penting: kami akan selalu jaga kepercayaan tiga juta rakyat Indonesia dengan terus memegang idealisme kami. Tidak akan pernah kami melakukan pembodohan publik dengan kebohongan. Lebih baik kalah dengan integritas dibanding berbohong. Itu sikap," tegasnya.

suara.com : Hanum Rais Ejek PSI sebagai Partai Nasakom, Balasan Tsamara Kena Banget
aibanadi
eShopSulis
karikai04
karikai04 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
14.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan