alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djoko Santoso Klaim Prabowo Bisa Menang 80 Persen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc0400368cc954f0a5d6fcc/djoko-santoso-klaim-prabowo-bisa-menang-80-persen

Djoko Santoso Klaim Prabowo Bisa Menang 80 Persen

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kita yg selain gerombolan 02 harus bersatupadu menghadapi segala kemungkinan buruk yg mereka ciptakan
Sdh bisa dipastikan mereka menolak keputusan kpu
capres begok mau aja dikadalin anakbuah licik2...
waduh naek lagi aja 70% 80%....
sadisss.......
Quote:

Tapi sangat yakin ada kecurangan emoticon-Blue Guy Smile (S)







































emoticon-Frown
Tinggal bawa Unimog lagi, beres.
Quote:


Hahahahahahha, ajibbbbbbbemoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
Orang-orang ini ga pernah melihat lingkungan lain selain lingkungannya sendiri, jadi wajar saja... Bahkan ketika mereka sebut menang 100% sekalipun
Quote:


Yang ga disadari oleh mereka adalah, kenapa Nazi dan seluruh propagandanya bisa dipercayai oleh masyarakat Jerman karena Nazi sudah memberikan bukti nyata bahwa mereka bisa mengangkat harga diri Jerman pasca dipermalukan lewat perjanjian Versailles

Nazi bisa mengatasi hiper inflasi yang pemerintahan Weimar sendiri angkat tangan

Nazi mampu melumpuhkan Belanda, Prancis, dan Belgia dalam tempo hanya 10 hari

Nazi mampu menembus sampai ke jantung Soviet hanya dalam waktu 4 bulan

Nazi sangat maju dalam tekhnologi Roket

Karena Nazi sudah membuktikan mereka sangat superior, akhirnya masyarakat Jerman sangat percaya dan tidak bisa lagi bersifat kritis terhadap informasi yang disampaikan

Intinya, hal paling penting dari propaganda ini adalah waktu dan pembuktian

Jika mereka memiliki waktu dan sanggup membuktikan semua janji dan perkataan mereka, otomatis rakyat 100% akan percaya

Kubu Prabowo sudah sebelum pemilu sering berkata potensi kecurangan sangat tinggi dll

Nah, pertanyaannya, dalam jangka waktu pra pemilu hingga pemilu selesai, adakah mereka bisa membuktikan semua klaim mereka ?

Ini fakta yang menyedihkannya :

- Hoaks Ratna terbongkar
- Ditantang membuka metode quick count ga berani
- Pernyataan yang tidak konsisten. Pertama mereka mengklaim menang 55% , lalu 62 %, dan sekarang 80 %

Ingin bikin propaganda, tapi kualitas mereka sendiri memyedihkan, dan berharap rakyat percaya ?

Bikin propaganda, tapi pastikan kualitas anda menyamai atau melebihi Nazi yang bisa mempertanggung jawabkan semua omongan mereka, maka rakyat akan percaya. Sanggup ?

Satu hal lagi

Bangsa Indonesia tidaklah seputus asa Jerman pasca WW 1

Masih banyak yang waras ga pengen ada kerusuhan hanya gegara ambisi segelintir orang

Lebih baik mereka hentikan saja propaganda mereka sekarang

Yg dibahas Indonesia apa Sumbar sih?heran ane..

Bilang curang curang itu buktiin bray,,bilang Tersruktur,sistematis,masif,brutal itu buktiin..Iyah kalau jaman mantan Bapak mertua dlu udah bisa ditebak siapa yg menang,ga transparan,semua PNS wajib mlih golkar..lah sekarang apa ad Kaya gt?
Pkirmu banyak yg milih kalian?emang kliatan banyak krn cocotnya kemana2,logonya dimana2,justru yg diem ini trnyata lbh banyak n g plih kalian..

Itu hasil survei ane di kantor,Dr awal ane Tau siapa2 yg bakal milih Prabowo krn cocotnya gede banget,mengumbar dmn2,saat setelah pencoblosan baru ane Tanya masing2 yg ga bersuara n trnyata mreka plih Jokowi semua,btw ane di Jatim sih,entahlah utk Jabar n Sumbar n Aceh..
Quote:


Ga usah kejauhan ke nazi om, mundur 5 taun kebelakang aja pas 2014, kan cuma jadi bahan tertawaan aja di MK emoticon-Big Grin
heran gw mereka ada berani minta pemilu ulang, kalau bener sampe pemilu ulang emang yakin menang? Kyny pendukung nya dah bnyk yg eneg liat kelakuan mereka emoticon-Big Grin
ciap cendral.....
emoticon-Lempar Bata
Bata dong
naik turun bree presentase kemenangannya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Gak capres gak anak buah sama gilanyaemoticon-Ngakak
kayaknya memang disengaja, mereka sadar kalo memang udah kalah, tapi spekulasi buat provokasi bagi pendukungnya untuk tetap bergerak sekaligus memancing pemerintah untuk bertindak lebih represif, emang blangsak tuch BPN emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh paijoblondo
Quote:


kalem bree...
di kubu sono itu berlaku prinsip, hoax sebagian dari iman emoticon-Big Grin
Heran ya kok semakin kesini pendukung wowo semakin kelihatan kalau mereka itu ternyata para badut semua
jangankan 80 persen, 100 persen juga bisa, asal pemilihnya nasbung kampret semuanya
Quote:


Terimakasih... saya salah satunya... emoticon-shakehand
Bener2, anak buah nya jilatin pantat wowok sampe mengkilap
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di