YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Apa Sih Hubungannya Politik dengan Nasi Padang?


Baca juga : Kenapa Porsi Nasi Padang Dibungkus Lebih Banyak?


Pemilu baru saja usai, dan perhitungan suara dimulai. Namun, bukan berarti ketegangan dan gencatan di antara para pendukung paslon mereda. Justru pada waktu-waktu inilah kondisi mulai memanas di media sosial. Dengan bertebarannya hasil perhitungan suara sementara, yang entah real, entah hoax, mau tak mau membuat dua kubu bersitegang. Para pendukung dari kedua paslon saling hujat di media sosial, mencari pembenaran masing-masing.

Ada hal menggelikan dan tak masuk akal yang dilakukan orang-orang itu terkait hasil perhitungan suara di suatu daerah. Jadi, di daerah Sumatera Barat, hasil menunjukkan kalau paslon 02 unggul jauh dari paslon 01. Merasa sakit hati dengan hasil ini, beberapa pendukung paslon 01 berkoar di media sosial yang intinya mereka tidak mau makan lagi di restoran Padang, dengan dalih penduduk di Sumatera Barat tidak menghormati presidennya.

Quote:


Memang ya, Gansis, orang kalau sudah fanatik dengan hal tertentu, mereka seolah buta, dan melakukan sesuatu tanpa pikir panjang. Hanya karena masakan tersebut berasal dari Sumatera Barat, lantas tak berarti mereka seenaknya membully, bahkan mau memboikot nasi Padang. Cara berpikir seperti apa ini?

Mirisnya, dengan beredarnya status tersebut di media sosial, semakin banyak orang yang mulai ikut-ikutan membuat status serupa.

Sebagai orang netral, ane merasa miris dengan orang-orang seperti ini. Pak Presiden biasa-biasa aja kok, gak terlalu mempermasalahkan hasil perhitungan suara tersebut, tapi kenapa pendukungnya bertindak seperti itu?



Gansis, pilihan orang berbeda-beda, dan mendukung paslon boleh-boleh saja, tapi sewajarnya saja. Jangan sampai hal tersebut malah membuat kita memiliki cara pandang yang salah, bahkan sampai melakukan hal memalukan seperti itu.

Quote:


Okelah, Gansis, ane nggak mau membuat thread ini semakin panas. Lagipula, ane tahu apa sih tentang politik. Ane cuma anak bawang yang mencoba mengeluarkan pendapat aja, barangkali ada yang nggak sepaham, diskusikan baik-baik aja yah. Salam damai. šŸ˜‰šŸ˜‰

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast


Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa rate, cendol dan komennya. Selamat siang dan selamat beraktifitas.šŸ˜‰šŸ˜‰





sumber : disini
Diubah oleh YenieSue0101 23-04-2019 03:44
alifrian.
anakjahanam721
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
16.5K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan