LionelRoffyAvatar border
TS
LionelRoffy
Inilah MAKANAN KHAS PENJARA Yang Bikin Vanessa Angel Auto Depresi






Have a Nice Day



Penjara oh penjara, mendengar kata penjara tentu saja mengingatkan kita agar selalu takut untuk melanggar hukum, terutama yang berhubungan dengan perbuatan melawan hukum pidana, pastilah akan kena vonis masuk penjara dan penjara tersebut akan menjadi rumah utama selama pelaku menjalani hukuman atas perbuatannya yang melawan hukum.

Penjara umumnya adalah tempat yang berukuran kecil dimana didalamnya terdapat tempat tidur dan wc yang menjadi satu di ruangan tersebut. Yang menghuni sebuah ruangan penjara tidak hanya satu orang, tapi bisa mencapai 10 bahkan 20 orang.

Sering kita dengar ada Lapas yang memberikan fasilitas mewah untuk napi yang mau mengeluarkan duit banyak bukan? Salah satu contoh seperti penjara terpidana mati Freddy Budiman yang dikatakan mewah, sampai dikenal dengan nama 'bilik asmara'.

Yang pasti kita gak akan pernah tau kalau berita itu benar atau tidaknya. Walaupun mungkin ada, pastilah harganya berkali lipat dari harga kita nginep di hotel pada umumnya. Karena pemberian fasilitas mewah kepada napi adalah hal yang dilarang.

Yang pasti kalau sekarang kita bayangkan penjara, pastilah sebuah ruangan yang sangat tidak enak untuk ditempati. Itulah penjara pada umumnya.

Ternyata bukan ruangannya saja yang gak enak, makanan yang disediakan di penjara juga tidak enak. Hal itu diungkapkan oleh artis cantik Vanessa Angel ketika dikasih makanan nasi "cadong".




Ya guys, nasi cadong ini adalah nasi khas penjara. Nasi beserta lauk yang memang dikhususkan untuk para napi di lapas. 

Nasi cadong ini berharga Rp 5000,- sekali makan. Para napi di lapas mendapat jatah sehari 3 kali untuk makan nasi jatahan ini. 

Nasi cadong rata-rata mempunyai menu hampir sama tiap hari nya, nasi ditambah lauk pauk yang jumlahnya sedikit. Sebetulnya bukan cuma sedikit saja, nasi cadong ini mempunyai rasa yang hambar pada nasi dan lauk pauknya.

Lauk pauk yang disediakan ikan asin, tempe, dan sayur. Sering juga ada rotasi makanan dengan penambahan telor rebus, olahan daging atau pisang.

Tekstur nasi pada nasi cadong sering disebut pera, karena dibuat dari beras yang bermutu rendah.




Kalau kita lihat dari penampakan nasi cadong pada gambar diatas, memang terlihat nasi yang kelihatannya cukup keras ya, seperti belum mateng. Oh iya ternyata yang masak nasi cadong ini adalah para narapidana dari Lapas tersebut. Para napi yang punya keahlian masak, diberi tugas di dapur untuk memasak, karena selain membantu lapas, mereka juga bisa dapet penghasilan dari sana.



Rupanya begini guys makanan khas penjara yang dimakan oleh para napi di penjara termasuk artis seperti Vanessa Angel.

Ya pantas saja Vanessa Angel depresi dan katanya pengen mati gak tahan makan nasi cadong ini. Orang sehari-harinya Vanessa Angel bisa ngabisin ratusan ribu hanya buat makan enak, dikasih nasi cadong ya auto "Jiwa Mewahnya Berontak".

Itulah makanan khas penjara, "Nasi Cadong". Konon menurut meme dibawah ini, nasi cadong ini gak ada yang jual loh guys diluar penjara emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)





Quote:



Well guys, dengan Bahasan Nasi Cadong kali ini mengingatkan kita juga agar selalu menghindari dari perbuatan yang melawan hukum.

Seenak-enaknya dipenjara, tetap akan lebih enak kalau hidup bebas tapi bertanggung jawab diluar penjara.

Jangan Lupa, Turun Becak Keram

Eh Maaf Maksud Saya



gambar


emoticon-Hammer2



Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.



" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya "

Silahkan Untuk Share Ke Teman Kita Lainnya

Melalui WA, FB, Twitter Yang Sudah Disediakan

Agar Sama-sama Mendapatkan Informasi dan Pengetahuan 



Thread ini Dibuat Berdasarkan Pengetahuan, analisa

dan dibantu referensi dari detikkompas, dan grid.


Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)



Quote:







emoticon-I Love Kaskus





kompas
sinichifqh
emineminna
tien212700
tien212700 dan 66 lainnya memberi reputasi
65
68K
355
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan