I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Maksain Model Rambut dan beberapa hal lain yang bikin ngakak kalau di ingat.
Masa remaja adalah masa pencarian jati diri. Masa muda masa yang berapi - api kalau katanya bang Haji Rhoma irama emoticon-Big Grin.  Bagi mereka yang sudah melewati masa remaja pastinya sekarang hanya akan geleng - geleng kepala kalau mengingat hal - hal konyol yang pernah mereka lakukan di masa remajanya itu.

Apa saja hal -hal itu? Berikut ini ulasannya.

MAKSAIN MODEL RAMBUT


Model Rambut yang ngehitz berubah dari tahun ke tahun, Biasanya yang menjadi kiblatnya adalah model rambut dari tokoh, artis/aktor, penyanyi yang sedang naik daun pada masanya. Model - model rambut ada yang namanya spiky, mowhak, under cut dan lain sebagainya.

Nah pernahkah gansis memakai dan maksain salah satu model rambut itu? Karena ingin ikut dibilang trendi pasti ada saja yang memaksakan model rambut itu di aplikasikan dengan wajah yang sebenarnya kurang cocok. Saat berkaca sebenarnya dia sudah tau kalau model rambutnya malah bikin tambah kurang cakep, tapi hati satu sisi hati kecilnya berkata "cocok kok"emoticon-Big Grin

MALU PAKAI JAS HUJAN


Saat naik motor di jalan tiba - tiba hujan, di bawah jok sebenarnya ada jas hujan tapi malah malu memakainya. Pernah gan? Mending kalau tujuannya pulang kerumah, tapi ini tujuannya mau ngapelin pacar atau malah sedang berboncengan dengan pacar. Pada saat itu kebanyakan yang memilih basah kuyup daripada memakai jas hujan. Entah apa alasannya, padahal yang memalukan itu adalah basah kuyup.emoticon-Gila

PAKAI HELM KEMANAPUN


Pernah gan? Saat masuk mall contohnya, tujuan sebenarnya adalah takut helmnya hilang. Tapi tujuan terselubungnya adalah entah kenapa dengan memakai helm yang sedang hitz pada masanya kita merasa lebih keren. Ga pegel apa yaemoticon-Big Grin.

Selain ke mall, saat pacaran jalan - jalan di dalam alun - alun kotapun juga memakai helm. Atau terkadang tangan yang harusnya dipakai untuk menggenggam tangan pasangan terpaksa dikorbankan untuk menenteng helm kesayangan.emoticon-Big GrinSaat pacaran duduk berdua harusnya jangan ada helm diantara kita. Tapi, ah sudahlah masa laluemoticon-Ngakak (S).

Kejadian di atas ada di kota ane, kalau gansis sama atau ada yang berbeda silahkan dishare disini  bagi - bagi informasi dan kenangannya.

Cendol dan Rate 5 juga welcome.

Mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan opini dan pengalaman pribadi

Gambar 1 [url=https://arantan.files.wordpress.com/2010/12/arantan-nolanS E N S O Rpress.jpg?w=1000]3[/url]

999999999
babebob
babebob dan 999999999 memberi reputasi
4
6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan