alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Bicara 'People Power': Tinggal 20 Juta Rakyat Duduk Saja, Sebulan!
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbd9f824601cf7d864d661f/prabowo-bicara-people-power-tinggal-20-juta-rakyat-duduk-saja-sebulan

Prabowo Bicara 'People Power': Tinggal 20 Juta Rakyat Duduk Saja, Sebulan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Ya, bagus sumpe lo ya ... cuma duduk-duduk sebulan, dapur ga ngebul juga tetep duduk aja sebulan emoticon-Ngakak
Buset jabodetabek aja ga nyampe 20jt penduduknya, elah paling juga cuman bikin macet sudirman thamrin doang
VIVA – Calon presiden Prabowo Subianto berbicara tentang seruan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional[/I] [B]Amien Rais yang mengancam menggerakkan massa dalam jumlah besar atau people power kalau terjadi kecurangan dalam pemilu 2019.

Dua tokoh nasional...
emoticon-Traveller
Quote:


katanya udah menang 62% masih aja curang curang curang, sebetulnya kalah atau menang sih
Ahsiap pak Presiden...
Prabowo Bicara 'People Power': Tinggal 20 Juta Rakyat Duduk Saja, Sebulan!
Ah... Syiaaaap , , , ,

Komen Para Emak2 utk Wowo & Wiwi

Bang uouo unggul 69% Prabowo Bicara 'People Power': Tinggal 20 Juta Rakyat Duduk Saja, Sebulan!
Quote:


Iya itu gan... Trs yg mao ngasih makan minum tmpt boker selama sebulan itu sape? Pemerintah lagi kan akhirnya? Trs yg dirumah, yg ditinggal keluarganya demo itu gimana? G mikir ni si wowo... Asal delusinya terwujud emoticon-Traveller
Diubah oleh BeeGaskinz
Lah, jumlah pengangguran sekarang apa belum 20 juta?
Quote:


sett.... sandi dikemanain tuh gan? koq skrg ganti meong2.... dari kapan tuh?

emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di