alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Negara Yang Paling Banyak Memenagnkan Olimpiade Matematika
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb803d510d295145635a61d/4-negara-yang-paling-banyak-memenagnkan-olimpiade-matematika

4 Negara Yang Paling Banyak Memenagnkan Olimpiade Matematika

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


amin

Quote:


yoi gan jelas.. Orang2 Etnis Tionghoa emang udah plg juara dah soal mtk

Quote:


leh ugaa bre 😂😂 paham gua

Quote:


Indonesia Di Asia Tenggara 😂

Quote:


iya gan.. SDM itu yg paling harus di perbaiki

Quote:


mantap uga nih om wkwkk

Quote:


tim STMJ kwwk

Quote:


gatau juga bre padahal klo di sini yg jago mtk biasanya murid cw yah

Quote:


mereka juara olimpiade jadi hafidz 😂

Quote:


pedes tp bener bgt bro

Quote:


Indonesia bukan yg terbanyak memenangkan olimpiade. Banyak tp bukan yang terbanyak

Quote:


Jelass

Quote:


Iya Gan.. Mungkin Soal Sains Negara2 barat juaranya tp klo soal MTK yg lebih juara orang Asia
Quote:


kalo negara2 itumah udah olimpiade tingkat alam baka bre wkwkw

Quote:


ane Ga terlalu bisa buat clikcbait bre wkkwk

Quote:


Udah langganan.. DNA olimpiade

Quote:


Terimakasih Gan Tambahan Infonya
Quote:


iya campur2

Quote:


bener bgt wkwk

Quote:


engga

Quote:


waduh bakat indonesia bgt tuh wkwkw

Quote:


wah auto juara se akhirat bre wkwk

Quote:


mmm setuju si

Quote:


terimakasih gan koreksinya.. segera saya perbaiki nanti gan

Quote:


miris ya kwwk

Quote:


komen oot + promosi. auto report
Quote:


ada benernya neh wkwk

Quote:


niat banget bre.. jadi dianalisis dulu.. Lah disokin sekolah doang di lama2in sampe murid dan guru diforsir. bukannya makin pinter tp makin eneg

Quote:


iya.. bullying memang dimana2.. plg parah katanya jepang sih

Quote:


bener nih wsksk

Quote:


Quote:


Waduh terlalu superior indonesia untuk urusan itu wwkwk

Quote:


anjir bener nih wkwk.. kalau kalah auto gebok wkwk
Finlandia kagak masuk gan?
Sundul Lah
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di