rykenpb
TS
rykenpb
Tips Cantik dan Deretan Foto Sexy Nenek Rasa ABG







Selamat malam agan sista. Ane nongol lagi nih. Kali ini ane hanya coret gaje aja kok. Lah! Selama ini emang tulisanku gaje kan. Wkwk....

Oke guyz! Jangan lupa baca bismillah yah. Kali aja ada yang nemu jodoh di antara yang komen. Hehe. Aamiin. Lanjut yah!?

Penampilan merupakan salah satu bagian terpenting bagi orang-orang. Apalagi yang berhubungan dengan penampilan fisik. Bukan saja hanya wanita. Namun, penampilan telah menjadi bagian dari jadwal rutinitas pria.

Kita harus selalu memperhatikan penampilian fisik terutama bagian tubuh dan wajah, pun hati tentunya. Ane yakin para kaskuser di sini semuanya kece. Ketahuan dari beberapa threadn komentar yang kubaca.

Tentunya tubuh yang bohay, seksi selalu menjadi inceran untuk dimiliki kaun hawa. Setuju gak gansis? Tidak terkecuali dengan wanita satu ini.  Puspa Dewi seorang public figure juga merupakan bibi seorang artis yang berwajah cantik dan imut yang kita telah kita kenal yaitu Sandra Dewi.



Ia adalah seorang wanita yang sudah tak muda lagi. Wajahnya yang terlihat masih imut laiknya ABG ternyata telah berumur 51 tahun. Waw. Amazing.

Seperti kita lihat pada deretan foto berikut ini:


Spoiler for Foto-foto cantik Puspa Dewi:


Banyak yang menyangka ia melakukan oplas(operasi plastik). Pada usia segitu memiliki fisik dengan tubuh yang masih kencang, segar, body seksi, kulit kinclong, wajah cantik. Sungguh sesuatu yang amazing. Sesuatu banget gitu!!.

Mau tahu gak gan sis cara sukses dia naklukin kulit keriput dan kendor.


Yuk cekidot!

Pertama;

Sejak muda ia sudah rajin berolahraga renang dan bulu tangkis. Tapi semenjak berumur ia beralih ke aeorobic dan yoga.

Jadi kita harus kudu rajin menjaga tubuh dengan rutinitas olahraga yah gansis. Ane jadi pengen lari subuh lagi plus mejeng kali aja nemu yang sesuatu di jalan..wkwk.


Kedua;

Makan makanan bergizi dan sehat. Seorang Puspa Dewi sangat menjaga pola makannya. Ia sangat menghindari makanan gorengan dan berlemak.

Ketiga;

Memperbanyak makan makanan berprotein tinggi serta minim karbohidrat. Ia lebih suka mengkonsumsi jamur rebus, ayam tabur wijen.

Keempat;

Minum air putih sebanyak-banyaknya.

Kelima;

Di saat orang lain ngemil makanan ringan, junk food maka seorang Puspa lebih memilih ngemil buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C, dan E.


Quote:


Gimana gansis. Untuk jadi cantik ala Puspa Dewi gak susah kan. Murah dan mudah lagi. Gak perlu deh oplas-oplasan. Selain merubah ciptaan Tuhan. Butuh duit banyak. Belum tentu hasilnya oke. Begitu banyak kita lihat setelah oplas malah merusak wajah. Pengen untung malah jadi buntung. Sedih kan jadinya.


Pasti agan-agan pengen punya pasangan yang awet muda dan cantik plus sexy kan?

Semoga tulisan gaje ane kagak meresahkan hati agan sista. Ane ngarep bisa ngademin hati. Wkwk..



Quote:


GIF

:terimakasih:terimakasih:terimakasih


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh rykenpb 21-04-2019 05:25
rizalshinodaswiitdebbydieq41
dieq41 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
15.2K
162
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan