alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbaab5197751364491fa84f/viral-penemuan-robot-kuno-era-quotmajapahitquot-ini-diberitakan-media-jepang

VIRAL! Penemuan ROBOT Kuno Era "MAJAPAHIT" Ini Diberitakan Media JEPANG?!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 20
Titip komen ya gan,nanti ane ambil.
megazord jaman majapahit bre emoticon-Malu
wkwkwk andai gundam freedom bagustuh
megazord lewat kantong doraemon
Quote:


Megazord bukannya punya power ranger atau google five anjaayy angkatan tua wkwkwk
wah hoax itu
itu patung baru dibikin trus dikasih moss biar kek kliatan lama gytu..
lagian bentukny mirip gundam, masa gundam ada sejak jaman maja pahit ? emoticon-Ngakak
Quote:


husss hoak hoek ajah, ini betulan coba liat itu dipostingan2 awal,malah ada makam dimana gundam di kuburkan,kita harusnya bangga dengan kekayaan budaya,jangan mau di klaim jepang emoticon-Leh Uga
gak percaya klo dri era mojopait
Quote:


ya siapa tau jaman kerajaan ada nenek moyangnya si gorgom melipir ke indo bre dan ini megazord versi yang lebih sepuh dari singa putih punya si tommy bre emoticon-Malu
secara bangunan dibuat sudah 8 tahun lamanya di daerah situ, jangankan 8 thn, 1 tahun aja sudah berlumut gan,.
secara geologi desa nyamat dg ketinggian 750an mdpl apalagi curah hujan di sana lumayan tinggi juga. cmiiw emoticon-Big Grin
wah itu prime bre... di kutuk jd batu emoticon-Ngakak
Quote:


kalo jaman sriwijaya?
Quote:


pling dri taun 90an bang itu citakan semen
Quote:


nah jadi kepikiran gimana kalo disana dibuat patung2 seperti itu ya?tapi yang lebih tinggi lagi,bikin 20 atau 50 patung berbagai bentuk semacam patung2 jaman dulu kaya cleoptra,candi2 dan sebagainya, biarkan terlihat berlumut secara alami dan setelah itu dijadikan objek wisata baru disana emoticon-Matabelo
keren sih kalo dari bayangan ane
Quote:


wkwkwkwk kalo itu mah kan udah dijelasin di tritnya gan di baris2 bawah emoticon-Smilie
Quote:


aq ora moco isine emoticon-Ngakak
Quote:


anjaaayy taeekk emoticon-Leh Uga
ga lama lagi ada yang naruh sajen didepannya... emoticon-Hammer (S)
optimus prime calling all autobots
Quote:


emoticon-Kaskus Banget
Halaman 6 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di