alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kontroversi 'INI BUKAN BUATAN CHINA', Perusahaan ALAY Ini Tuai Kecaman Netizen
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb84cfa65b24d236f218850/kontroversi-ini-bukan-buatan-china-perusahaan-alay-ini-tuai-kecaman-netizen

Kontroversi 'INI BUKAN BUATAN CHINA', Perusahaan ALAY Ini Tuai Kecaman Netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Biar dianggap bukan barang kualitas rendahan gan,itu alasan yg bikin netizen china kesel,dikata produk mereka rongsokan semua padahal kan banyak yg bagus2 juga contohnya huawei P20 pro atau P30 pro desainnya mewah,speknya juga bagus,agan minat?ane bisa buka cicilan gan kondisi new garansi resmi emoticon-Ngakak
Dia ga tau gan cina bntr lagi nguasain semuanya haha, pradigma banget cina itu kalo ga kw ya jelek kualitasnya -,-
strategi china luar biasa,kasih yang murah meriah pasti laku
lah gue kira perushaaan yg buat di indo ternayata di africa tooh
afrika yg bikin gara2
hahahaha china troos
emang dikuasai sama mereka sih
dimana salahnya? kan yang tentukan salah / tdk salah itu pengadilan. bawa dong ke pengadilan. katanya negara kumkum? disini barang-barang home industry tidak sedikit tertulis "made in eu. no material imported from other countries including without limitation to china, india, vietnam, indonesia and bangladesh. this product conforms with all applicable laws in the european union in effect on the date of manufacture stated herein". waktu itu pengadilan pernah putuskab tdk melanggar merchandise marks act. lain kata kalo tertulis bukan bikinan cina-cina atau bukan bikinan arab-arab.
bukan buatan china emoticon-Big Grin
strategi marketing nih
Quote:


Iya om emoticon-Mewek
salahnya dia bawa2 negara lain
wkwkwk, kocak juga ya soalnya barang china punya stereotype cepet rusak emoticon-Leh Uga
Balasan post arielashop
hahaha, tapi kok gada ujungnya yak? rata gitu mulus
Miris banget ya nasib ni negara, diidentikan dengan produk-produk yg berkualitas rendah atau produk bajakan, padahal mereka bukan tidak bisa lho bikin produk yang berkualitas
Quote:


Pake BH jg kok gan.. tapi made in indonesia kayaknya.. 😂
ada harga ada rupa emoticon-Cool
bagus botolnya buat isi ulang
buat koleksi boleh lah tuh
emoticon-Wakaka
Jujur aje lah Bray produk Made in Tiongkok kualitasnya memang jelek...
Btw botolnya bagus pisan jadi mau beliemoticon-Cendol (S)
Sok sokan sekali baru tau rasa kalo tuh kena sanksi terua negaranya diputus hubungan dagang dengan China
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di