saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Ini Dia 6 Tempat Terangker di Bandung
Selain menjadi tempat wisata terbaik di indonesia, kota bandung juga memiliki berbagai tempat angker dan cerita berbagai mistis yang menantang untuk diketahui. Terdapat banyak tempat yang memang masih memiliki aura dunia lain, bahkan tempat angker tersebut sering dijadikan sebagai tempat uji nyali atau sebagai tempat untuk menghilangkan rasa penasaran.

Dari sekian banyaknya tempat angker di bandung yang menjadi tempat misterius. Pada artikel kali ini saya akan tuliskan 6 Tempat Angker Yang Terkenal di Bandung untuk memberikan pengetahuan luas bagi kawan ngiring yang belum tahu akan tempat ini

Quote:


Jalan Babakan Siliwangi adalah satu tempat angker yang terkenal di bandung. Tempat ini menjadi tempat yang mencekam pada malam hari terutama pada malam jum’at. Jika kalian lewat ke jalan ini pada malam hari, kalian harus hati-hati dan waspada dan juga jangan berkata yang tidak baik sepanjang kawasan ini.

Tempat angker ini yaitu tempat angker yang terkenal di bandung dengan sebutan hantu boneka. Kisah ini berawal dari kecelakaan mobil yang menewas satu keluarga, termasuk ada anak kecil yang bernama uci

Quote:


Tempat Angker Yang Terkenal di Bandung selanjutnya adalah SMA 5 Bandung. Tempat ini angker sejak jaman belanda dulu, SMA 5 bandung menyimpan sebuah cerita misteri yaitu tentang salah satu jendela dibangunan sekolah ini tidak bisa di tutup. Meski sudah beberapa kali melakuakn renovasi pada bangunans sekolah ini, tetap saha jendelanya selalu terbuka hingga saat ini siang ataupun malam.

Hantu penghuni SMA 5 Bandung adalah hantu none belanda yang NANCY. Ada beberapa versi yang menceritakan kematian nancy hingga dia menjadi hantu penasaran. Ada yang bilang nancy bunuh diri dengan cara lompat dari jendela yang sampai sekarang tidak bisa ditutup, dia bunuh diri lantaran stres dan sedih karena menjadi korban rudapaksaan oleh temannya sendiri. Versi lain ada yang bilang Nancy meninggal karena terpeleset dan jatuh dari tangga sekolah.

Quote:


Sepertinya kebanyakan orang sudah mengetahui tempat angker yang terkenal di bandung ini. Meski menjadi tempat misteri, goa belanda dan goa jepang ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang penasaran akan dengan goa yang terletak di kawasan bandung atas, tepatnya di daerah dago.

Quote:


Satu hal yang perlu di ingat, jika kalian masuk ke salah satu goa tersebut. Selama perjalan kalian tidak boleh menengok kebelakang dan tidak boleh berucap kata lada ( dalam bahasa indonesia lada itu sama dengan pedas ). Jika kalian sampai melanggar pantangan tersebut, kemungkinan kalian akan mengalami hal yang menyeramkan di dalam goa sana. Ditambah di dalam sana, bisa merasakan hal aneh seperti sedang ada kereta api (kereta api jaman penjajahan dulu) yang lewat.

Quote:


Selain di jakarta, di bandung juga memiliki tempat angker dengan nama yang sama yaitu rumah kentang. Sama seperti cerita sebelumnya, jika kalian lewat ke area rumah kentang, kalian akan mencium aroma kentang rebus/goreng yang sangat menyengat dari dalam rumah tersebut. Konon di rumah kentang, ada musibah yang menimpa keluarga belanda, yaitu anaknya masuk ke dalam kuali besar yang berisi kentang sampai akhirnya meninggal dunia.

Quote:


Yang mamanya bekas rumah sakit, apalagi sudah lama tidak beroperasi. Pasti akan ada aura-aura mistis yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Menurut kabar pada tahun 2017 atau 2018 tempat angker yang terkenal di bandung ini, sudah tidak bisa dikunjungi oleh masyarakat umum. Sebelumnya Bekas Rumah Sakit Bandung Medical Center ini, bisa kunjungi oleh umum, dan jika kalian pernah masuk atau berani masuk. Kalian akan menemukan sebuah tulisan DILARANG MASUK, konon ruangan itu adalah bekas ruang mayat. Dan jika berani masuk ke dalam sana, kalian bisa kesurupan secara langsung.

Quote:


Pernah diangkat ke Film layar lebar, dan diperankan oleh Alharhuman Suzana. Rumah hantu ambulance juga menyimpan banyak cerita mistis yang sangat seru untuk dibahas. Bangunan rumah kosong yang berlokasi di jalan bahureksa bandung ini, terdapat satu buah mobil ambulan yang konon bisa berjalan sendiri tanpa sopir pada malam hari.

Karena kejadian itu, mesin mobil tersebut akhirnya dilepas oleh orang memiliki wewenang. Namun hal aneh terjadi, setelah siang harinya mesin mobil dilepas, akan tetapi pada malam harinya mobil tersebut bisa berjalan kembali, sungguh aneh ajaib.

Nah, kawan ngiring itulah 6 Tempat Angker Yang Terkenal di Bandung, barangkali penasaran kalian bisa mencari informasi lengkapnya atau datang ke lokasi tersebut. Dan selain 6 tempat angker yang saya tulis diatas, masih banyak tempat-tempat angker di bandung lainnya yang tak kalah seram dan bisa bikin kencing di celana, he he he


Sumber ramdan.my.id
Diubah oleh saptalan60 08-04-2020 13:12
experanza
darmawati040
darmawati040 dan experanza memberi reputasi
15
26.3K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan