alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
NEW : Freshwater Fish Lounge - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ef8bd6dac13edf658b456a/new--freshwater-fish-lounge---part-3

NEW : Freshwater Fish Lounge

Tampilkan isi Thread
Halaman 179 dari 184
emoticon-Traveller
Halo gan, nanya dong ,, kalo tempat cari pakan ikan (Cacing beku, kutir atau apapun pakan idup, asal jgn casut soalnya ikan ane nggk banyak) di Jakarta dimana ya ? Selain Sumenep (ane lokasi di Setiabudi Jaksel) ..
Diubah oleh oghie111
Quote:


Ente ke jatinegara aja
Quote:


Disana bukanya sampe jam berapa gan? Dan posisinya sebelah mana ya kalo dari stasiun?
Quote:


Setiap hari ada. Yang jualan pada ngampar di pinggir trotoar. Coba gan search di gugel map "pasar ikan hias jatinegara", nanti tempatnya nongol kok. Lumayan deket dari stasiun jatinegara.
Tapi setau ane yang jual kutir biasanya pagi-pagi banget, di trotoarnya. Sabtu-minggu pagi lengkap. Kalo cacing beku gitu di tokonya juga ada disana, kapan aja.
Ane udah lama nggak kesana sih emoticon-Ngakak
Quote:


Wah mantap gan, oke kalo gt, besok / minggu ane coba melipir kesana ..
Makasih gan mantap
emoticon-Traveller
emoticon-Ngacir
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
aaaaaaaaaaaaaaaa
Halooo ..... , ijin malingtas om om .... emoticon-Smilieemoticon-Ngacir
emoticon-Gotta catch 'em all!emoticon-Gotta catch 'em all!emoticon-Gotta catch 'em all!
Numpang lewat gan emoticon-Big Grin
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-sademoticon-sademoticon-sad
Malam....
G terasa Udah beberapa abad g nengok kemari.
Om kobel, om mayang, om arif, handri dan laen laen apakah kalian masih hidup ...emoticon-Betty
Quote:


masih dong emoticon-Betty
Lihat 2 balasan
Hi Agan2 sekalian. Salam kenal.

Saya sedang mencoba membuat aquaponic, dan cari-cari ikan mas yang ukuran nya besar tapi bukan koi, itu namanya ikan mas jenis apa ya Gan? Dan kira-kira ada agan2 disini yang tau tempat jualnya di Jakarta? (Prefer Jakarta Barat, tapi kalau ngga ada di tempat lain yang rekomendasi juga boleh).

Makasi banyak sebelumnya agan2 semua.

Salam kaskus!
Quote:


emoticon-Betty

Quote:


Kayaknya nggak ada dah yang begituan emoticon-Entahlah

Btw...Ikan mas biasa juga ada yang warna-warni sih emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Halaman 179 dari 184


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di