ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Adidas x Marvel Bikin Kolaborasi “Heroes Among Us” Nggak Ada yang Jelek Gan!

Setuju nggak sih jika Avengers: Endgame menjadi film yang sangat dinanti-nanti, apakah Agan juga merupakan salah satu orang yang menanti film tersebut? Untuk merayakan film bertema superhero tersebut,  Adidas berkolaborasi dengan Marvel studios untuk menghadirkan sepatu dengan tema superhero untuk beberapa bintang basket dengan tokoh protagonis dalam film tersebut. 



Lima siluet sneakers dari adidas dipilih dan kemudian dirombak menjadi koleksi yang bertajuk “Heroes Among Us”. Kelima superstar basket yang beruntung tersebut adalah James Harden, Damian Lillard, Candace Parker, John Wall, dan Tracy McGrady yang masing-masing akan mengenakan desain baru tersebut pada PlayOff NBA 13 April mendatang.

Tenang Gan, koleksi ini emang limited edition, tapi sepatu-sepatu yang kece ini nggak hanya khusus dipakai mereka si pebasket kelas atas aja kok. Karena nantinya sepatu tersebut juga akan dijual di pasaran. Yasshh!

Masing-masing dari kelima sneakers yang diproduksi menggunakan adaptasi dari karakter superhero yang berbeda dan menghasilkan desain yang berbeda pula. Menurut ane sih nggak ada yang nggak keren.


Masing-masing pebasket mendapatkan sneakers dengan model yang berbeda. Misalnya aja sneakers signature yang dibuat khusus untuk Damian Lillard yang dihadirkan dalam warna hitam dengan motif biru yang terinspirasi dari karakter Black Panther.


Sneakers kedua adalah James Harden Vol. 3 yang dikemas dengan kombinasi warna merah dan kuning yang khas ala Iron Man juga lengkap dengan tekstur seperti armor pada bagian depan kaki.


Sneakers selanjutnya yaitu menggunakan siluet N3XT L3V3L yang tinggi. Sneakers ini akan tampil dengan gaya ala Captain America, sesuai dengan warna kostumnya yaitu merah, putih, dan biru.


Nggak ketinggalan Gan, Captain Marvel juga menjadi inspirasi untuk colorway dari siluet Pro-Vision yang memadukan warna biru dan merah dengan aksen kuning yang terang.


Sneakers terakhir dalam kolaborasi ini adalah siluet T-Mac 1 yang hadir dengan desain ala Nick Fury. Sneakers ini menggunakan bahan kulit dengan warna yang mengkilap dan dipadukan dengan aksen garis putih, lengkap dengan logo S.H.I.E.L.D pada bagian belakang sepatu.

emoticon-Matabelo
Menurut Agan mana nih yang paling keren?

Hmm, rasanya cakep semua ya Gan! Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga yang akan dipatok agar sepatu kece ini bisa Agan bungkus. Kita tunggu aja deh informasi lebih lanjut bersamaan dengan rilisnya koleksi tersebut pada 26 April mendatang. Sabar yakk!  



1
2.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan