alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Data KawalPemilu: Jokowi 50,21%, Prabowo 49,79%
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbaedcba727681b61307d18/update-data-kawalpemilu-jokowi-5021-prabowo-4979

Update Data KawalPemilu: Jokowi 50,21%, Prabowo 49,79%

Jakarta - Situs kawalpemilu.org memperbarui data real count Pilpres 2019. Kini, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin unggul dengan perolehan suara 50,21 persen.

Dilihat detikcom, Sabtu (20/4/2019), per pukul 15.45 WIB, total suara terhitung adalah 7,2 persen. Sudah 58.959 dari 812.671 TPS yang datanya terkumpul.

Baca juga: Data KawalPemilu 5,71%: Jokowi 49,7% Prabowo 50,2%

Berikut hasil real count versi KawalPemilu:

01. Jokowi-Ma'ruf Amin 6.168.121 suara (50,21%)
02. Prabowo-Sandiaga 6.116.518 suara (49,79%)

Total sementara suara yang masuk sebanyak 12.284.639.

Baca juga: Real Count KPU Siang Ini, Jokowi-Ma'ruf 54,8%, Prabowo-Sandi 45,12%

KawalPemilu adalah situs yang mengumpulkan data relawan dari TPS di 34 provinsi untuk merekapitulasi suara. Dalam Pemilu 2019 ini, kawalpemilu.org mengumpulkan data foto C1 Plano.

Situs yang digawangi Ainun Najib dkk ini membuat kerja serupa pada Pemilu 2014. Pada Pemilu 2014, hasil tabulasi data KawalPemilu hanya selisih 0,14% dengan real count KPU. (tsa/hri)a
https://m.detik.com/news/berita/d-45...rom=wpm_nhl_25





emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kawalpemilu juga udah disusupi rezim emoticon-Kagets
Tipis sodara-sodara..
Masih di bawah 10%. Masih terlalu dinamis. Dan masih bisa digiring masukin data daerah tertentu saja. Sudah 20 %an baru lah mulai kelihatan. 😁
Quote:


Kayak kumis antum ya.. emoticon-Malu
Next kampret cari sumber yg memenangkan saja!!
Quote:

Mudah2an bisa diterima hasilnya emoticon-Big Grin
jateng dan jatim masih 5% tuh, yg lain dah 10 persen
Semangat deh yang upload2 810325 C1.
Semangat semangat,
semakin sempit emoticon-Matabelo
Yang penting minum teh gelas botol sama teh botol kotak
emoticon-Leh Uga
nasbungtaik koplak
ini yg td diuploadin form C1 smpe 500 suara ya, mantaff glembungnya emoticon-Leh Uga
waduh, gimana kalo hasil akhir nya beda dengan real count KPU?

bakalan dipakai kubu prabowo untuk mendelegitimasi pemilu dan KPU.
katanya 62% emoticon-Ngakak
Gua seneng klo gini.. emoticon-Embarrassment
Mending pantau pemilu2019.org aja
Update Data KawalPemilu: Jokowi 50,21%, Prabowo 49,79%

Katanya sdh menang?? Situs ini sdh g guna emoticon-Leh Uga
kampret ke suriah ajah

mau jd kilapak, mau jd pesinden ato mau jd mayat bebas
Quote:


emoticon-Ngakak sabar kemenangan don kowu itu dr jateng n jatim. kalo udah diuplod semua baru kerasa bedanya, lah itu kan baru persen coy emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di