alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb939cb7414f538c1659d9f/gara---gara-tulang-ikan-wanita-ini-menelan-sendok

Gara - Gara Tulang Ikan Wanita Ini Menelan Sendok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Ya naseeeeb .. Ya naseeeb
Ah yg begini mah belum seberapa, kalau di Indo nelen beling dan tanpa dikeluarin lagi.
Mau debus jangan direstoran
Ngeri banget duh emoticon-Cape d...
Saya lihat beberapa hari ini, banyak berita aneh2 dari negri tirai bambu, yg kemarin bugil foto² sama kerangka ayahnya, yg sekarang malah nelan sendok gara² duri sejarum, malah nelan sendok yg ukurannya jelas² berkali lipat. Ada apa dengan orang sana.
kalo keluar udh lembek tuh sendok emoticon-Cape d...
Saya kasih rating
Goblok maksimal 12jari emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
mantap njiwa
Gara gara tulang ayam, ia menelan centong emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
ada2 aja emoticon-Cape d...
Quote:


Pake sumpit yang panjang dan fleksibel kayaknya emoticon-Big Grin
serem bener euy sampe ke telan bgtu
itu ngambil sendoknya tanpa operasi....gimana caranya emoticon-Bingung apakah tangan dokternya dimasukkan ke mulut buat ngambil tu sendok emoticon-Bingung


Atau lewat lubang bawah emoticon-Bingung
Diubah oleh diehard57
lain Kali duren lah ama kulit2nya
yg bikin ane heran itu ngeluarinnya lewat mana ea emoticon-Bingung
Yg bener sampe usus bisa ditarik? Biasanya nyampe lambung ja uda dioperasi.
Gak kebayang yah rasanya bagaimana
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lambungnya mesin mungkin
busetttt dahhh... bisa ketelen segede gitu
Malah dapat yang lebih besar
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di