alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemilu 2019: Kenapa dukungan untuk Prabowo begitu kuat di Sumatra Barat?
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb90935b8408845843fc99a/pemilu-2019-kenapa-dukungan-untuk-prabowo-begitu-kuat-di-sumatra-barat

Pemilu 2019: Kenapa dukungan untuk Prabowo begitu kuat di Sumatra Barat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Quote:

Nah itu dia gan, kemarin2 pas dua hari sebelum wowo kampanye di Ciamis, ada penceramah dari FPI (katanya) yang ngisi cermah pas peringatan isra miraj dikampung ane dan isi cermahnya malah kebnyakan tentang politik dan menjelek2an kayak yang agan sebutin diatas

Quote:


bedanya orang china bisa nguasain seluruh dunia, orang minang nguasain mentok depan emperan toko tanah abang n trotoarnya ya akhi emoticon-Leh Uga
biarin aja aceh sama sumbar, pembangunan ke timur aja ga usah urusin yg dibarat,

Kalau di amerika kayak pendukungnya trump, terlalu religius dan tidak suka keberagaman(rasis/sara),
Sama ya 11:12
Diubah oleh lysergdiethel
Quote:


bedanya lagi orang cina berak di emperan toko sama trotoar di seluruh dunia.. orang minang berak hanya di wc ya akhi.. emoticon-Cendol Gan
Quote:


klo anthony leong emang mata pencahariannya disitu, dia emang konsultan kampanye medsos si uno, jendral cyber army yg megang pasukan bot cinak medan emoticon-Leh Uga
Quote:


walau berak2 tetap aja hape yg lu pake ngaskus sekarang buatan cinak, bahkan dibikin waktu abis berak belom cebok emoticon-Ngakak
Quote:


sorry bor hp gua samsung made in indonesia.. hp lu kalik dibikin dari taik emoticon-Big Grin
Quote:


ttp aja jadi bos dipabriknya cinak2 jg emoticon-Wkwkwk
Quote:


kagak pabriknya di indonesia.. pegawainya pribumi.. yg cina cuman cleaning servicenya doank... husss.. udah sana nyari tulang lagi.. jangan ganggu gua... emoticon-Peace
Quote:


mo gw bawa lu ke pabriknya yg di cibitung ??emoticon-Wkwkwk


gih sono minum pipis onta dulu biar makin pinter emoticon-Peace
Quote:


udah dibilang jangan ganggu gua.. mo di cibitung kek.. di ciberem kek.. mo di cibodat kek.. husss udah sana pergi kau wahai kutu jembut.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh zinaitudosa
Quote:


Udah bosen dikibulin, pengen lebih dikibulin lagi...
Quote:


Jokowi juga sosok yg patut diteladani, keluarga harmonis, bangun mesjid juga.. dll
Quote:


Asal pake jenggot sorban tambah ngomong arab2x dikit, jadi deh... masyarakatnya masih tertutup primordial terikat adat. makanya banyak juga yg lari ke lain daerah, malah ke luar negeri juga banyao. Itu pun masihhhhh juga terikat adat
Diubah oleh gigapediagaul
Quote:


Makanya begitu UAS tau Sumbar udah kepegang ama dia maka dimainkan lah dukungan kalian utk endorse wowo... nyatanya kalah juga. Ibaratnya kalian percaya kasih modal dia berdagang, tapi berdagangnya rugi
Diubah oleh gigapediagaul
Quote:


Wowww mereka keren tuhhh, masuk kriteria: pemimpin di minang harus memiliki kriteria Tegas, berwibawa, menarik (baik dari segi postur dan penampilan).
Quote:


Dan banyak di antara mereka yg waras
Quote:


Penjual ecerannya yg menjual mahal (mungkin penjualnya org padang juga), tapi jokowi yg salah...
Quote:




Pemilu 2019: Kenapa dukungan untuk Prabowo begitu kuat di Sumatra Barat?
Quote:


orang cina yg pada merantau yg masih terikat adat juga buaannyaaakk.. kenapa yg disalahkan orang minangnya?? kan pekok namanya.. emoticon-Cape d...
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di