abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Kabarnya, EA Bayar Orang Mirip Atta Halilintar 1 Juta Dolar Buat Mainin Apex Legends

Ini bukan Atta Halilintar loh ya Gan.

Semua orang pasti udah tau lah kalo Apex Legends lagi jadi pusat perhatian karena berhasil ngumpulin 50 juta player dalam waktu 1 bulan aja. Tentunya, hal ini memecahkan rekor Fortnite dan rekor jumlah subscriber Atta Halilintar yang udah di atas 10 juta itu. Fyi, Atta Halilintar mulai membuat konten di Youtube pada 26 Januari 2014, itu tandanya dia dapetin 10 juta dalam waktu 5 tahun. Jadi, masih rekoran Apex Legends kan?

Sayangnya, EA nggak make Atta Halilintar buat mainin game mereka, Apex Legends. Sebuah sumber Reuters, baru aja mengklaim bahwa EA membayar streamer Twitch terkenal, Tyler Blevins alias Ninja, dengan $ 1 juta USD untuk mainin Apex Legends pada tanggal 5 Februari. Jumlah ini menambah penghasilannya $ 500.000 USD per bulan, dibagi antara Twitch, Youtube dan sponsor lainnya. Bukan harga yang buruk untuk 50 juta pemain dalam satu bulan.

Kayaknya isu bayar membayar ini bukanlah hal yang asing dengan strategi pemasaran EA. Karena orang-orang udah pada tau, EA membayar streamer top untuk mempromosikan Apex. Akan tetapi, orang-orang itu belum tau berapa sih bayarannya para streamer buat promosiin Apex. Begitu! Mengenai streamer berbayar lainnya, seperti Shroud alias Michael Grzesiek dan Myth alias Ali Kabbani, belum ada informasi tentang paket pembayaran mereka, tetapi melihat biaya Ninja, EA mungkin tidak menahan pengeluaran mereka.


1
4.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan