KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / PUBG-M /
[TRUE STORY] Cara Mendapatkan Pacar Lewat Game PUBG Mobile
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac0c1efacb954f5044f46f/true-story-cara-mendapatkan-pacar-lewat-game-pubg-mobile

[TRUE STORY] Cara Mendapatkan Pacar Lewat Game PUBG Mobile

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Ayooooo bang
Quote:
Nicknya apa nih
Quote:


Waah nantangin hahah
Quote:
Wkwkkwk yok
mudah datang mudah pergi gan wkwkwk
Rip hape kentang gan, gabisa gg wkwk
Kalo jago mah mungkin bisa gan, ini udah noob kerjaannya cuma looting doang masih berharap mabar sama cewe & mendapatkannya ? emoticon-Ngakak
Quote:
nah bener nih emoticon-Ngakak (S)

Quote:
ganti hape baru gan, wkwkkw

Quote:
nah itu baru gak tau diri gan, hahahaha

chicken dinner di game, pecel ayam pinggir jalan irl.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
ogah punya pacar gamer...pasti males klo udh nikah
profile-picture
profile-picture
cabean2013 dan amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:
Tinggal makan aja tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Hammer2 eh salah masuk kamar ane...sorry2......ane dah ada bini pffffttttt....
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Balasan post pisa.purp
enggak jg sih,lah saya gamer dan kerja keras menghidupi anak dan bini saya dari game jg he he he ...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Quote:
wkwkk kok ane ngakak Yee emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
cabean2013 memberi reputasi
gue ada nih temen cewek, cakep ada keturunan arab arab gitu, apalagi dengerin suaranya manja manja gimana gitu.

tapi sayang, yg kecantol sama gue malah temen nya. akhirnya gue jadi males main PUBG emoticon-Ngakak (S) males ketemu sama temen nya itu. bawel banget orang nya emoticon-Busa:
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:
knp gk disamperin aja gan? Wkwkkwk
Quote:


Beda kota sama gue gan. Walaupun masih terhitung Deket emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
nah tuh langsung gas aje gan

Balasan post kepalaember
teanng masbro....cewek itu mungkin gk cocok buat kmu,udah disiapin di depan hari...cewek yg passss untukmu....
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
astaga nyasar ke sini lagi untuk yg kesekian kalinya......ampuni aku ya Tuhan......biniku,aku tak sengaja beb emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di