KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Menolak Lupa! Nostalgia Game PS 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad9aff337f935bf53a033b/menolak-lupa-nostalgia-game-ps-1

Menolak Lupa! Nostalgia Game PS 1

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
hampir rata2 semua ane mainin hahaahaha
tambahin gan yugi oh sama captain tsubasa wkwkwk
Quote:


Bener bgd khususnya di PS4

Quote:


Ane cma mainin yg itu aja Gan, maklum anak rental

Quote:


Nascar rumble ada itu Gan

Quote:


emoticon-Cendol Gan

Quote:


Sipp mantull Gan

Quote:


Emang ada ya
ane main sepak bola yang ada jurusnya..
Harvest moonemoticon-Frown

Gua ampe dihajar abis sama bokap gegara ni gameemoticon-Berduka (S)
Quote:


Super soccer gak sih?
Yang negara arab tinggali ulti terus tendang dari kiper auto golemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh njir
Dulu favorit gue Tomba 2, unik sekali gamenya pada masa itu
Quote:


Super Shot Soccer kah?

Quote:


Lah napa emang Gan?

Quote:


Kalo negara Arab setauku keluarin badai pasir dah

Quote:


Anak rental jd kaga tau game itu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Nostalgia game favorit ps1,jadi sadar telah betapa tua nya ane sekarangg emoticon-Malu
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
ahay ps 1 nostalgia
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Gpp Gan masa kecil kita terselamatkan

Quote:


Yoiii Gan
game ps1..yg langsung terlintas pasti harvest moon dah
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Kalo gak salah ps1 lagi jaya jayanya di tahun 1997. Saat itu ane udah megang PS4.
Alias psx ada 4 biji duet sama tivi 14inch merek konka. kalo mau maen harus bayar 2000 perak sejam
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
Quote:


Yess itu paling memorable

Quote:


Wewww keren
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di