alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Jokowi Cabut Statement Dirinya Menang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb97c64facb9502c433a0f9/prabowo-minta-jokowi-cabut-statement-dirinya-menang

Prabowo Minta Jokowi Cabut Statement Dirinya Menang

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Kecanduan apa ini si wowo sampe segituny emoticon-Leh Uga
kalo kalah beneran wowo cabut pelirnya mamad dani eaaa
Quote:


Ane tw ini cm sarkas
Tp taukan kampret gimana otaknya, entar ini bakalan di share2 di grub2 mereka membenarkan ini seakan2 ini adalah fakta
gangguan jiwa akibat ijtima ulama emoticon-Wkwkwk
Quote:


{thread_title}


emoticon-Big Grin
Udah lah kasih aja doi menang
kasian ane sama doi.
3x nyalonin ,takut ujung2nya jadi Gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dia yang ngeduluin orang laen yang di suruh cabut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gila gila
{thread_title}


emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin
Prabowo Minta Jokowi Cabut Statement Dirinya Menang
Quote:


Kagak ada deklarasi kemenangan gan. Cuma mengingatkan masyarakat buat bersatu dan mengawal KPU hingga keputusan resmi keluar.
Misal kowi ngga berani pasti hewan ini bakal ngerusuh lg kyk thn 98
Quote:


Nasbung kampret pasti anggep ini serius. Padahal cuma sarkasme. emoticon-Wakaka
Quote:


Vangkeeee. Mainmu halus benar bray. Sakit perutku.


emoticon-Leh Uga
Quote:


Aku jadi saksi presiden, itu C1 emang ada yg dikasih ke tiap2 saksi setelah di bubuhi ttd para saksi lain kalo hasilnya yg asli ya tetap di bawa ke kpu pusat lah.

Jadi saksi berat gan ane diem di tps ampe jam 2 mlm ttdnya itu loh ambe puluhan.
Balasan post sant1908
Quote:


tau dana buat saksi tps dan lapangan gerindra turun tarif dan dilimpahin ke saksi tps dan lapangan pks?

kalo tau jawab knp alasannya?

kalo udah tau alasannya pasti tau apa yg terjadi 2014 lalu emoticon-Big Grin

intinya tiap saksi pasti punya foto C1 asli yg masih tertempel di papan TPS, jadi gak perlu koar ini itu, kalo dicurangin tinggal kumpulin itu foto C1 se-Indonesia itung sendiri beres udah.
Om Wowo sudah hilang akal, sakit jiwa, gila dan halu tingkat Dewa.
Nafsu berkuasa sudah ke ubun-ubun.
Patut segera dilarikan ke RSJ Grogol
emoticon-Takut:
Kasian, tak dinyana ujung-ujungnya gila juga emoticon-Cool
Balasan post sant1908
ngapain dibawa, tinggal foto aja udah beres.

C1 yg kaya begini maksud ente yg ngisinya maksa emoticon-Wakaka

Prabowo Minta Jokowi Cabut Statement Dirinya MenangPrabowo Minta Jokowi Cabut Statement Dirinya MenangPrabowo Minta Jokowi Cabut Statement Dirinya Menang
wihhh sadiss ni orang
Balasan post maya.asar
Quote:


ane kuliah periklanan ada suatu fenomena umum yg pasti kita sering liat, semakin produk gak laku maka makin banyak iklannya bertebaran dimana. dan inilah yg dilakuin wowo sekarang. bukan gak terlalu banyak tapi sangat2 sedikit gan.

pepel powel gak akan terjadi apalagi makar,
mahal harganya bagi para elite politik, karena politik kita sekarang ini "lingkarang setan".

sekarang ini kita cuma disuruh milih yg buruk atau lebih buruk kok. mereka semua ada main bersama-sama dalam hal keserakahan jadi gak mungkin mereka mau merusak permainan mereka sendiri.
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di