alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Disebut Berpotensi Mengalami Gangguan Kejiwaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb9856cc342bb1fa86b5c8d/prabowo-disebut-berpotensi-mengalami-gangguan-kejiwaan

Prabowo Disebut Berpotensi Mengalami Gangguan Kejiwaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
sepertinya memang sudah jadi masalah kejiwaaan
tidak bisa menerima kenyataan dan parahnya itu turun ke para pendukungnya, kampret memang tolol permanen
Udah beneran gila ini mah bukan berpotensi lagi
Quote:


o itu foto riziq? gw kira sinterklas emoticon-Ngakak
mungkin dia butuh belaian wanita...
emoticon-Entahlah
potensi apanya? udah dari 2014, sujud syukur jilid pertama, 5 tahun lagi jilid ke 2 dan beneran terjadi kemaren. emoticon-Wkwkwk
Balasan post lexarrio
Quote:


45% warga indonesia gila, bisnis pskiater bakalan maju.
ngeri om wowo masih belom legowo aja
kata siapa berpotensi???
sudah dari dulu itu...
wong sarap .. hati2 bro kebayang ga kalau presiden kita sarap ... yg ada malah melarat rakyate
bukan berpotensi emang udah ngalamin gangguan jiwa,,, coba kalo orang waras mana ada ngotot banget pengen menang
Megalomania... Jelas itu!
Normalnya keluarga, ada masalah kumpul bareng, anak, istri, suami, dll... Ini yg kumpul penjilat semua, orang2 udah menikmati enaknya duit prabowo.
Ngoceh dikit menyerang sebelah, dilempar segepok, semakin ngoceh semakin banyak. Itu sebabnya sandiaga manyun abis.
btw, kl nyapres gt ada psikotesnya ga sih ya?
kasian sandi
Quote:


Ga sekalian 100%???

emoticon-Wow
kesian emoticon-Big Grin
Harus ada yang setop Pak Prabowo, tolonglah siapapun berani menyadarkan beliau.


Prabowo Disebut Berpotensi Mengalami Gangguan Kejiwaan

Prabowo sudah menang yaa akhi yaa ukhti
Quote:


Prabowo Disebut Berpotensi Mengalami Gangguan Kejiwaan

Prabowo Disebut Berpotensi Mengalami Gangguan Kejiwaan
wah dibahas TS di lounge nih delusi
Makanya Bang Didit pulang...
dampingi bapaknya...
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di