alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sista Setuju Ganti Pembalut dengan Menstrual Cup?
3 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb5a95168cc950453297f8b/sista-setuju-ganti-pembalut-dengan-menstrual-cup

Sista Setuju Ganti Pembalut dengan Menstrual Cup?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Balasan post pnsgol3a
bacanya udah serius serius malah jadi ngakak grgr ente gan
ini kok yang komeng batangan semua
Quote:


Hari giniii..😬
itu makenya di masukin ke itu emoticon-Bingung
Bagus jugag sih utk ngurasi polusi akibat limbah pembalut..
Quote:


Woooiiiii ini trit khusus sista!!!!

Nimbrung ajaaa!!!! emoticon-Mad



Kasih mulus masangnya dong... emoticon-Genit
Quote:


Aman gak tu?
itu kalo buat jalan bisa bunyi apa tidak lalu apakah tidak luber kecelah celah samping kanan kiri

Di SAzsZ

WqwawSwwq
Ada video tutorial pasangnya gak emoticon-Hammer2
Coba mana video tutor cara pasangnya?
tlgbdi perjelas cara pasangnya, gan... Pake pic yaa
lom pernah, tp ane ngebayangin kok risih ya
heh ente agan2 kenapa ikut komeng?? ini kan buat sista emoticon-Cape deeehh
Quote:


Lumayan gan buat menambah pengetahuan. emoticon-Sundul Up
Pengen komen juga sih di sini,, tapi ane cowok. emoticon-Takut (S)
Ntar gimana dengan keperawanan ane sist? emoticon-Mewek
klo buat saya jorok
bahaya gak sih? ntar gak bisa lepas
Setuju biar makin lengket kayak perangko
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di