munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Pidato Syukuran, Prabowo Tanpa Sandi dan Partai Koalisi


VIVA – Acara syukuran di kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ramai dihadiri oleh ratusan pendukungnya, di Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2019.


Sebelum pidato, acara diisi dengan selawatan, sampai menunggu Prabowo datang dan menyapa para pendukungnya.

Terlihat hadir antara lain mantan Ketua Umum PAN M. Amien Rais, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik, dan sejumlah habaib dan ulama.

Pantauan VIVA, tidak terlihat calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno, termasuk pimpinan partai koalisi atau yang mewakili, di panggung kehormatan hingga Prabowo menyudahi pidato kemenangannya.


Dalam pidatonya Prabowo memerintahkan untuk melakukan beberapa hal. Ia menyebutkan, atas nama dirinya, Sandiaga dan parpol koalisi di Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Usai pidato, Prabowo meminta para pendukungnya untuk bisa pulang dengan tertib. Mengingat, kata Prabowo, tempat acara berlangsung ini adalah tempat umum dan ada pihak lain juga. "Kembali dengan tertib. Jaga di rumah masing masing," katanya.


Komen TS
kok bisa? kalau Bang Sandi sih masuk akal karena alasan sakit, walaupun alasan sebenarnya hanya Bang Sandi yang tahu. tapi, kalau partai koalisi gak nongol, berarti ada sesuatu. something fishy kayaknya.. 
1
2.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan