alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-orang yang Memodifikasi Tubuhnya Gila-gilaan
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb59a23f4d695609d029e20/orang-orang-yang-memodifikasi-tubuhnya-gila-gilaan

Orang-orang yang Memodifikasi Tubuhnya Gila-gilaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Antara goblok atau bego, gak ada bagus bagusnya, selalu bilang mengatasnamakan seni 🤦
Mnding yg peri aja dah yg lain di luar logika emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
itu dah lama... yg baru gak ada ya emoticon-Bingung
wadaw extreem bener ini
Orang-orang yang Memodifikasi Tubuhnya Gila-gilaan
Nyoh hasil modifan lokal
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
No. 3 modifikasi turun temurun dari kebudayaan, kalau yg lain g nilai nya mereka seperti krisis jati diri...
Saraf nih orang
nomer empat serem banget anjir
para manusia yang bosan jadi manusia emoticon-Takut
ngeri, ah...
emoticon-Takut
orang gila memodifikasi tubuh emoticon-Cape d...
pertama kalinya ane liat alien emoticon-Matabelo

btw elf boleh tuh buat pajangan d kamar ane emoticon-Big Grin
paling normal si peri, sisanya jijik semua gua liatnya, terutama wanita vampir
udah bukan wanita
ga ngaceng liatnya juga
No 4 mantap tuh, puyeng pas FKemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
No 4 gawe ngilu tenan.

Yang bolong bolong gimane tuh...susah kalau makan dia..
kayak kendaraan dimodif kehkeh
robot kaka
Dalam hal ini merupakan sebuah hal yang tidak bagus atau negatif atau tidak bersyukur. Silahkan orang itu bisa memperbaiki dirinya dengan baik agar tidak neka-neka yang membuat tubuhnya rusak.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di