alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor
4.97 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5960cd79e052272e058b458e/menunggu-cinta-yang-bernada-mayor

Menunggu Cinta Yang Bernada Mayor

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 29


Quote:


Mungkin doi lagi mabok kentang gan ndak usah di baperin emoticon-Leh Uga

Ane mantau teruss gan semangat update nya emoticon-Traveller
Balasan post bogiestuck
Quote:


sabar gan..

maklum lah netizen indo bnyk ababil
netizen maha benar wkwkwkkw
Biasa caper
mantap ceritanya gan,

semangat buat updatenya

Amin..😷😷

Quote:


Amin..😱😱
mana ya tsnya ?
abis baper kemaren gak nongol2 lagi emoticon-Nohope

Gegera bocah gobl*k atas ane ini emoticon-Nohope
Diubah oleh lanaabuu11076
Nenda dulu di thread musik, emoticon-Traveller
Lanjut om
ah bang emoticon-Frown lagi seru maraton
wah belum panen kentangnya gan
story' nya bagus nih,semoga di lanjutin
Quote:


Ane ga baper gan.lagi kemakan waktu sama real life+MMORPG baik.tunggu aja deh.
Kamis ane update 10 part langsung.
Maaf udah bikin kentang
emoticon-Smilie
katanya mau update 10 part? emoticon-Mad
kudu baca mulai dari awal lg gan hahaha
Udh jumat nih gan 😁
ts nya amnesia kayanya
Ini ts nya kemana lagiemoticon-Blue Guy Bata (L)

Part 71

"Itu foto aku."

Rani diam dan hanya memandang gue aneh.
Bibir gue bergetar kecil berharap kalau rani tidak marah dengan kado dari nara.
Walaupun dia ga tau nara,seenggaknya gue takut kalo dia marah kalo gue dapet kado dari cewek lain.

"Kamu ko jelek banget gini sih yang.hahahaha"

Yapp..foto dari nara ini adalah muka gue yang lagi tidur di mobil dengan mulut yg menganga.

"Terus,,,,ledek terusss"

"Ni ada ucapanya"

Rani menyodorkan foto itu ke gue.dan saat itu juga gue baca

"Met ultah les"

Singkat,padat dan sempit.


"Yaudah aku abis ini pulang dulu ya.
Besok malem ya kadonya.inget lo.
besok malem jangan kemana mana.
entar aku yang jemput kamu."

"Mau kemana sih sebenernya.?"

"Ada deh"

"Emmm terserah juga sih.cuma nanya aja.ga penasaran juga ko"

Cupp...

Rani mencium gue dan kemudian dia bergegas pulang dari rumah gue.

Malam harinya gue lagi sendirian di ruang tamu untuk menonton tv.
jam sudah menunjukan pukul 10 malem.
Dan mata gue masih terang benderang dan ga memunculkan rasa kantuk sama sekali.
Sampai akhirnya gue terlelap dengan keadaan tv yang masih menyala.

Sesampainya disekolah gue bertemu deni dan widya yg ada di tangga di bawah aula.

"Les"

"Yoo..."

"Sini les"

"Yoo..."

Gue pun langsung menggampiri mereka berdua.

"Les,sarapan blm lo.?"

"Blm lah.napa emang.tumben perhatian lo nyet"

"Ni widya masakin gue.coba deh"

"Cobain les.enak ga masakan gue"

"Apaan emang.?"

Widya menunjukan onigiri buatanya ke gue dan menyuruh gue untuk mencicipinya.

"Alah gini doang mah anak sd juga bisa buat" gue mengambil satu onigiri

"Lo tu ye.yaudah sini balikin" pinta widya

Gue pun langsung memakan onigiri buatan widya disaat dia mencoba mengambil lagi onigiri yg ada di tangan gue.

"Emmm lumayan juga wid.yaudah deh dilanjut deh pacaranya.masih ada 10 menit ni.gue mau tidur di kelas dulu."

"Molor mulu kerjaan lo"

"Emang" jawab gue sambil berjalan meninggalkan mereka berdua.

Tiba dikelas gue pun langsung tidur.dan untungnya jam pertama kelas gue kosong.
Dan disaat itu juga langsung melanjutkan tidur gue.
Entah kenapa disaat dikelas,rasa kantuk dalam tubuh gue selalu muncul.dan hal inilah yang membuat gue sering banget tidur dikelas.

Sepulang sekolah gue langsung pulang dan sesampainya dirumah gue juga ga ngelakuin hal apa apa.gabut kalo kata anak sekarang.
Cuma mangku gitar,segelas teh dan sebatang rokok di jari gue.
Sembari nunggu malam tiba buat jalan jalan sama Rani nanti gue iseng iseng menulis lagu.

Gue bertanya dalam hati

Quote:


Waktu itu gue menulis lagu tentang nara.
Entah kenapa si nara masih berenang renang dalam imajinasi gue saat itu.
Dan inti dari lagu yang gue buat saat itu.
Bertema:

aku cinta kamu dan kamu cinta aku
Aku cinta kamu dan kamu pergi meninggalkan aku
Aku sekarat,aku melarat,aku kendat,aku tersesat dalam lautan luka dalam(borok).

Pada saat itu emang tema patah hati anak emo masih musim musimnya.
Dengan 3 kord D5,C5,Bb.
Yang 3 kord itulah.
nada nada yang agak surem,yang sering dipake band band dengan genre itu.
Ada sebuah penggalan lirik dalam lagu gue saat itu

uraikan imajinasi gila yang tertanam di kepalaku ini dan menghilanglah

Dan sampai Rani datang,lagu yang gue tulis saat itu pun belum selesai juga.

Rani datang dengan celana jeans warna hitam dengan t shirt warna kuning.
Di saat bersamaan gue masih telanjang dada dengan celana kolor yang robek bagian selangkanganya.

"Ih kamu ni.gembel deh.cepet mandi.!!!!!"

"Iye iye...."

Gue pun berjalan mengambil handuk lalu mengarah ke arah kamar mandi.tapi sebelum itu gue menghampiri rani sebentar.

"Sayang..." Panggil gue lirih

"Iya kenapa.cepetan ah" balas Rani dengan wajah cemberutnya

"Kamu mau mandi lagi ga.? Kalo mau.barengan yuk"

goda gue saat itu sembari meninggalkan dia dengan langkah agak cepat.
Karena gue takut di ulti sama Rani saat itu.

"Ah beraninya omong doang"

Omongan Rani saat itu bener bener membuat gue tercengang.
Yang bisa gue lakukan saat itu cuma menelan ludah dan berjalan ke kamar mandi dengan imajinasi imajinasi jorok.
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh bogiestuck
Setelah sekian lama bertapa di batas garis gravitasi.
ijinkan lesti menulis ceritanya kembali.
Maaf buat reader setia yang dibuat menunggu selama ini.
Terima kasih
profile-picture
profile-picture
dancoegg dan yusufchauza memberi reputasi
Hooooo welkam bang
Halaman 27 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di