alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
`1 aja 2 cukup sudah 3 ~~
4.41 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570882019252331d418b4567/1-aja-2-cukup-sudah-3

Unforgetable Accident

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 29
Mamposss sepiemoticon-Ngakak (S)

Bakar ae ni tritemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:



lah si bangke malah kemari emoticon-Cool
Quote:


Woy bet update luemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
update lah gan... jngn nanem kentang lagi
Quote:


gw masih sibuk kampret emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

lagian juga gw masih ga mood updet, tunggu ae kelanjutannya
Quote:


Trus mau sampek kapan emoticon-Cape deeehh
Quote:


sabar lah wkkwkwk
Quote:


W sama sildraider lainya jg udah sabar kali betemoticon-Cape deeehh
W mau nanya ni tread udah berapa lama fakumemoticon-Nohope
Quote:



iye2 insyaallah kalo ga ada hambatan
minggu ini

doain ae RL gw lancar wkwkkw
Quote:


Iya deh emoticon-Cool
Moga aje ni tread cpt aktif lagi emoticon-Cool
Quote:


amiin gan wkwkwkw
emoticon-Ngacir
up

Part 45

Okeee selang beberapa hari setelah gw bertemu (kenalan dan tepe-tepe)dengan 3 bidadari temen kinan, kehidupan gw berlalu begitu saja.


Tak terasa semester baru perkuliahan telah tiba, dan di semester ini tidak ada hal menarik seperti di semester sebelumnya. Mungkin hubungan gw dengan kedua bidadari kos si adel dan vita tetep seperti biasa, saling hina, saling enak(?) wkwkwkwkkw……


Dan yang bikin gw heran adalah itu anak 2 jarang belajar iya, main mulu iya, tapi kenapa IPK ga pernah jelek sih selalu aja mendekati sempurna emoticon-Nohope sedangkan gw boro-boro sempurna dapet 3 aja udah untung emoticon-Nohope


Dan satu lagi yang baru gw tau dan itu taunya juga dari iksan sahabat gw, yaitu kabar tentang lala. Setelah sekian lama akhirnya gw dapet kabar kalo dia ternyata lanjut kuliah di kota yang sama seperti gw tapi beda universitas. Gimana caranya si iksan bisa tau..?? gw sih bodo amat wkwkwk… tapi intinya untuk sementara gw masih ga mau ketemu lala, alasannya gw masih takut. Takut kalo misalnya dia masih sama seperti itu dan belum jadi seperti lala sebelum kejadian itu, ato lebih parahnya doi udah kembali inget semua tapi masih tetap nganggep gw seperti waktu itu.


Makanya meski gw tau pun gw tetep ga akan ketemu doi, well seenggaknya ampe gw bener-bener bisa lah untuk menerima konsekuensi apapun itu nanti kalo gw nemuin lala setelah sekian lama ini, ga lama-lama juga sih paling 1 tahuan deh kayaknya wkwkwkw….


O iya hubungan gw ama dessy pun semakin dekat yaa walaupun hanya sahabat sih tapi yang gw bingung adalah setiap saat gw tanya kenapa tiap malem minggu dia ga pernah ngapel ato bahkan saat gw tanya langsung mana “ pacar lu “ doi cuma senyum tapi ga jawab. Bener-bener dah aneh banget. Tapi ya udahlah intinya gw seneng aja salah satu sahabat gw yang bisa ngerti banget gw selain kinan dan iksan(?) bisa deket lagi kaya dulu jaman smp, emmm bukan cuma sahabat aja sih sebenernya soalnya gw ama dessy kalo berduaan di situasi yang pas itu bawaannya yaaa you know la emoticon-Ngakak (S) tapi tenal ga ada adegan jebol gawang wkwkwk….


Dan hubungan gw dengan 3 bidadari yang ada di tempat kinan…. Agak susah sih jelasinnya soalnya kadang kalo gw kesana itu yang pasti kinan selalu ada yaa wkwkwkk…. Selalu 1 dari 3 yang muncul. Dan itu selalu ganti-ganti tiap kali gw kesana. Dan setelah gw tanya sana-sini (padahal mah nanya si nana emoticon-Hammer2) ternyata ketiga bidadari ini sudah memiliki monyet masing-masing emoticon-Turut Berduka
Jadi …. Pupus sudah harapan gw untuk menggoda dan mendekati ketiga temen kinan itu. Dan untuk kinan sendiri, dia cerita kalo akhir-akhir ini banyak banget yang ngedeketin dia baik itu seangkatan ato pun kakak tingkat. Tapi semua itu tidak pernah satupun kinan tanggepin emoticon-Wakaka (emang enak wkwkwkwk…) bahkan ada yang pernah maksa kinan untuk jadi pacarnya, hasilya…. Udah bisa di tebak lah muka lebam-lebam dan badan memar-memar wkwkwkkw…. Kinan kok lawan ye kalah lah. Gw aja ampe sekarang kadang jiper sendiri kalo kinan udah beneran marah bisa-bisa gw jadi pekedel di tangan dia emoticon-Hammer2


Kalo untuk iksan well dia masih kek gitu-gitu aja wkwkwk….


Kalo kalian nanya tentang geng gw pas awal kuliah, bisa dibilang kalo itu bubar di smt ini karena yaa udah pada sibuk organisasi dan hal-hal lainnya, tapi gw sih ga masalah toh masih ada adel ama vita di kosan huehuehue (ketawa jahat)


Dan akhirnya tahun ajaran baru tiba….


Akhirnya gw udah lepas dari status maba dan gw akhirnya memiliki adek tingkat. Tau lah maksud gw dengan “adek tingkat” terutama para kadal-kadal yang sok jadi panitia untuk mencari bibit unggulan wkwkwkwk……


Dan di kesempatan ini pula si adel ama vita dengan ajakannya (baca : PEMAKSAAN) membuat gw mau ga mau menjadi panitia ospek, yaa meski bukan ospek universitas sih tapi tetep aja ribet dan ngabisin waktu liburan gw emoticon-Nohope


Saat itu perkuliahan masih di mulai seminggu lagi tapi gw harus (baca: PEMAKSAAN lagi) dateng ke acara rapat ato apalah itu gw ga begitu ngerti juga di kampus lebih tepatnya di fakultas gw untuk membahas ospek tahun ini. O iya gw juga belum ngasih tau kalo sebenernya gw menjadi wakil ketua divisi acara, untung aja bukan jadi ketua divisi kalo aja ampe jadi gw ancurin itu ospek huehuehue (ketawa jahat lagi). Dan untuk posisi adel dan vita mereka menjadi anggota divisi tukang marah-marah ga perlu gw sebutin lah divisi apaan lu pada juga udah pada tau.


Akhirnya setelah bersusah payah gw sampe juga di tempat yang telah di sepkatai (TENTU SAJA TANPA GW). Gw lihat sekitar mencari orang-orang yang mungkin gw kenal (baca : mencari adel dan vita tentunya) tapi nihil, sepertinya mereka masih belom dateng ato mungkin sedang pergi entah kemana


Gw : “ eh bro gw nanya dong, ini kumpulnya per divisi kah..?? “
Cowo : “ eh iya bro bener, lu divisi apa “
Gw : “ oooo okok gw acara, kalo acara di sebelah mana “
Cowo : “ ooo acara kalo acara mah di situ “ sambil menunjuk beberapa orang lebih tepatnya cewe
Gw : “ eee lu yakin bro, kok ga ada cowonya “
Cowo : “ lah lu gatau ato sok lupa sih, kan divisi acara selalu cewe ga pernah ada cowo kalo di fakultas kita, cuman anehnya tahun ini aja ada cowonya dan itu elu “
Gw : “ …… oo gitu oke deh “
‘ ah sial bener dah tu anak dua, awas aja kalo ketemu gw…. Ahh bodo lah ‘

Akhirnya gw berjalan menuju tempat yang di tunjuk oleh cowo tadi, dah para ciwi-ciwi sedang ngerumpi

Gw : “ heyy…. Ini divisi acara kan..?? “
Cewe 1 : “ ehh iyaa.. ada apa yaa “
Gw : “ emmm ketua divisinya siapa yaa “
Cewe 2 : “ gw sih ketuanya emang ada apa..?? “
Gw : “ eee lu udah tau kan kalo misal wakil ketua lu cowo..?? “
Cewe 2 : “ iya sih gw tau cuman gw bingung mau ngehubunginnya soalnya gw juga ga begitu kenal ama orangnya “
Cewe 3 : “ setau gw sih adel ato vita tau tuh lu tanya aja gih ama mereka “
Cewe 4 & 1 : “ nahh iya bener tuh “
Gw : “ emmm sebenernya itu gw sendiri sih hehe “ potong gw
Cewe 1,2,3,4 : “………….. “ cuman ngeliatin gw dengan tatapan tajam(?)
Cewe 2 : “ oooo elu toh wakilnya iya-iya kenalin gw …… “


Oke gw sekip aja yahh wkwkwkkw…. Soalnya mereka juga cuman jadi selingan doang ga ada hubungannya dengan cerita inti gw wkwkwk….
Dan alesan satunya males euy ngasih nama tokoh, terlalu banyak apalagi yang cewe emoticon-Nohope


Setelah selesai acara di tempat itu akhirnya gw putuskan untuk balik ke kos sambil mencari makan, karena acaranya (baca : ternyata rapat emoticon-Hammer2) mulai dari pagi sampe siang menjelang sore, gila ga tuh emoticon-Nohope heran gw kok mereka pada betah yak. Gw pas acara rapat itu hanya diem ngeliatin dan ngangguk-ngangguk doang karena jujur ga ngerti maksudnya. Tapi untunnya ada temen divisi gw.


O iya tugas gw sebagai wakil kali ini bisa di bilang cukup mudah, karena hanya mengawasi acara pas hari H simpel kan..?? gw sih awalnya mikir gitu eh taunya…. Tunggu aja di part berikutnya wkwkwk….

Ok lanjut ke beli makan, saat gw hendak menuju gerbang univ ada yang noel-noel dari belakang. Refleks gw noleh dong

Gw : “ lah kok lu be dua ada di sini… bukannya ga ikut rapat..?? “ tanya gw
Adel : “ hehehe tau aja lu “ dengan senyum manisnya
Vita : “ iya nih kok bisa tau sih lu “ bales vita
Gw : “ eh kampret lu pada nyuruh gw dateng rapat tapi sendirinya malah ngabur bangke emang yee lu be dua emoticon-Nohope “ jawab gw
Vita : “ eheheheh abisnya rapat tadi yang di bahas sama bet ama yang kemaren-kemaren, jadinya yaa gitu hehe xd “
Gw : “ ya elah vit vit tau gitu mah gw ga dateng aja tadi, mana anggota divisi gw cewe semua lagi “ keluh gw
Adel : “ tapi enak kan bisa cuci mata wkwkkwk “ doi pas ketawa si vita juga ngikut ketawa
Gw : “ yee tawa lu be dua, kalo cuci mata sih boleh lah… “ jawab gw
Adel : “ ah elah lu mah sok-sokan ae, mentang-mentang kenal temen kinan jadi gini lu “
Vita : “ tau nih, ngelunjak keknya minta di “beresin” nih del “ sambil senyum jahat
Adel : “ wahhh iya yakk boleh tuh vit “ di bales dengan snyum jahat juga
Gw : “ ah elah lu bedua ppliss lahh gw laper…. “







































































































































































Dan begitulah part ini selesai sampai di sini emoticon-Cool
Dan NO, GW GA BAKAL MAU CERITA GW DI APAIN AJA AMA ADEL DAN VITA HELL NO F**K NO
Turun harga diri gw sebagai laki
profile-picture
bejojeb14 memberi reputasi
entah kenapa gw tiba2 mood updet emoticon-Hammer2

udeh yaa 1 aja takut ga kuat emoticon-Leh Uga
wihhh akhirnya updet
Quote:



baru semper ada mood gan emoticon-Leh Uga
emoticon-Cool
Cerita macam apa ini banyak adekan yang di skipemoticon-Cool
Mana adekan lu bonyok nyaemoticon-Marah
setelah sekian lama apdet jg kowe bet.. sayang muk sak itik.. tp no father lah.. tombo kgn..
Quote:


NO GA BAKAL GW MASUKIN NONONONO

emoticon-Cool

Quote:


bangke
udah untung gw mood emoticon-Leh Uga
eh
emoticon-Ngacir2
Diubah oleh ribet.amat
Halaman 29 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di