alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a38dea0925233702e8b4569/high-school-vibes

High School Vibes

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 44
hiastus dah ini
ada sarang lebah wkwk
bolak-balik ke thread ini belum juga diupdate sama tsnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
duh penuh laba laba
Ga update" sakit hati nih gara" CR pindah ke Juve emoticon-Ngakak (S)
Yud, lu mau apdet atau lu gua bilangin mama lu? Biar ditakol pake sapu
Spoiler for Episode Sebelumnya:



Episode 37


Setelah bercanda dengan Shafira, kami memutuskan ke kelas, karena bel masuk juga udah berdering.

Hari ini, dia lolos dari gua, karena Nadine siap jadi tamengnya dia. Mungkin gua mundur beberapa langkah terlebih dahulu, kalo Nadine udah jauh dari dia, jangan kasih ampun bisa. Tanpa gua juga Lu gak bisa menjadi pacarnya, kalo dulu gua bilang "Tolak aja, ngapain pacaran sama dia, kayak gak ada cowok yang lain aja". Tapi, gua masih ada hati nurani, Apa yang Nadine bisa senang, gua pun juga senang. Kalo lu pamer kayak gitu, gua juga bisa merebut Nadine dari lu. Liat aja, sekali lu berbuat tengil atau pamer ke gua kayak gini, siap jauh dari pacar lu. Orang ganteng bebas emoticon-Cool.

Gua lagi sedang dirumah, lagi galau, yailah semacam gua galau. Ya gak lah, gua dikamar pasti gak tidur ya main elektronik semacam hape, leptop, komputer, dan pees.

Duggg Dugg Dugg

Mungkin itu Sebelah, kamar Abang gua yang lupa konci.

Quote:


Gua lanjutin tidur dengan nyenyak. Gua juga gak perlu takut diisengin oleh Doni, dia juga tau waktu iseng-iseng kapan, waktu gak iseng-iseng kapan. Gua juga gak tau tiket lawan siapa itu, gua sedikit gak denger.

Gua terbangun karena tangan Doni yang memeluk gua. Dia pun gua tendang dan jatuh ke lantai.

Quote:


Doni pergi dengan menggaruk batangnya. Gua membereskan pees yang tadi belom dia beresin. Gua mengambil buku paket yang di atas meja, ada sebuah tiket bola lawan club yang udah sedulur sama supporter club kebanggaan. Gua kasih ciri lagi nih, makanannya kotanya khas Pecel lele kalo di Jakarta. Ya siapa lagi kalo bukan Arema.

Gua mengecek hape ternyata banyak mengirim pesan ke gua, ya namanya orang penting mah beda sama yang dikirimin pesan sama operator atau enggak OA line. Gua hanya membuka satu Nama "Anisa"

Quote:


Gua pun bangun langsung membalas pesan singkat yang dikirim Anisa

Quote:


Gua pun dandan seganteng mungkin, biar gak jalan sama dia seperti majikan dan supir, tapi pangeran dan sang putri. Kalo raja sama ratu udah tua. Jadi cari yang muda aja, soalnya gua kan awet muda, gak kayak lu mukanya boros, jadi mana ada yang mau sama lu, dasar jomblo mau mainnya single player.



Karena Setelan gua emang udah ganteng dari lahir kata mama, gua pun. langsung ke rumahnya Anisa. Lagi jalan ke luar rumah ada papa lagi ngopi.

Quote:


Gua pun ngacir sebelum duit kembali ke tangan papa, enak aja masa ngapel bawa duit dikit. Yah gak lah.

Gua pun masih ada duit lagi, Yap gua melihat kakak lagi beli martabak, baru pulang kuliah udah beli martabak aja. Gua susul aahhh lumayan dapet duit, kalo gak duit martabak. Hehehe.

Quote:


Begitulah cara untuk memperbanyak duit, licik ya gua. Iyalah makanya belajar yang bener biar jadi orang bener. Mainkan logika makanya jangan burung sendiri, kali-kali burungnya diservis sama cewek lain Napa, jangan servis sendiri, apa rasanya. Kalah lu sama anak gua yang suka diservis sama cewek lain.

Udah lah jangan kemana-mana, lanjut aja ke perjalanan menuju kediaman Anisa. Macet? gak lah, gua kan pinter jadi gak kena macet.

Sesampai Kediamannya Anisa gua pencet bel rumah, berbunyi dan gua pun langsung masuk. Ehh Maksud nya pintu udah di buka ehh gerbang maksud nya. Pintu dirumah dibuka dan woow, cuman memakai tanktop berwarna pink campur hitam, celana pendek dan keliatan tali bra yang berwarna merah. Waduhh Tiger bisa berdiri hormat gini mah.

Gua hanya melongo liat penampilan dia yang baru gua liat, kalo Wanda udah sering, malah pernah liat dia kayak begitu lagi.

Quote:


Gua pun langsung menghajar supaya dia panas, dia pun juga mengikuti kata apa gua. Tiger keluar dari sarang diapun hanya kaget dan melongo. Gua kodein supaya dia menservis nya. Gua lagi asyik-asyiknya nanjak gunung yang lagi tegang dan menggemaskan.

lagi enak-enak nya Anisa melepaskan tangannya dari Tiger.

Quote:


Gua memakai yang rapih kembali sejak tadi bertempur yang kecil, lagi tinggi dia sudah menyelesaikan, padahal belom nikmat gua. Yaudah lah.

Anisa datang membawa laptop, baju sama seperti tadi, dan masih lecek. Bra merahnya masih ada di sofa.

Film romantis lagi seperti film yang ditonton waktu gua sama Shafira. Gak bosen-bosen nya ya nonton itu-itu Mulu. Yaudah gapapa lah, namanya juga nemenin orang. Nemenin orang dapet untung lu, kalo gak dapet duit dapet nenennya.

Film disetel, Anisa cuman nyender di badan gua. Analog PSnya sedang gua puter-puter, kadang gua remas sih, soalnya gemes. Dia udah pasrah, karena kelelahan. Mata udah gak kuat untuk melek lagi. Film pun habis gua langsung pamit pulang, soalnya dia juga sangat capek, karena melayani gua. Hehehe, gak tau juga kenapa gua langsung ON kayak gitu, mungkin Effect di pancing jadi kayak gini.

Gua gas motor, jalanan udah gak macet lagi, karena supirnya udah pada ngantuk kali. Gua menyalip sebuah bis Mayasari. Dan Belakang gua begonya ngikutin gua, jadi dia jatuh, soalnya bis lagi ngesen kekiri dan ngambil kiri soalnya mau nurunin penumpang. Warga pun langsung kearah dia yang jatuh, gak parah juga sih. Bahkan gak mengeluarkan darah lagi. Dia minta ganti rugi, tapi ada saksi jadi dia yang seharusnya bersalah. Kenapa nyalip kiri ngikutin gua. Bego juga, motor doang gede, otak kecil setengah sendok nyam-nyam. Kalo Salip di Kanan, bukan di kiri. Apalagi itu angkutan umum.

Udah gak usah ngomong dia, lanjut saja. Tau bis Mayasari kan? Yaudah gua anggap lu tau. Sesampai gapura, Wanda mengkode memberhentikan gua. Gua pun menghampiri dia.

Quote:


Gua pun mengarahkan ke daerah yang disebut Wanda. Perumahan yang sangat sepi, dan gua pun berhenti di sebuah perumahan. Motor gua masukin, karena disuruh Wanda, dan anehnya lagi dia megang kunci.

Quote:


Gua pun memakan mie buatannya Wanda, rasanya sama aja sih sama mie goreng biasanya. Cuman beda merek doang. Gua pun langsung melahap makanan yang dihidangkan, plus jus mangga.

Rumah emang sepi hanya kita berdua doang yang ngisi. Gua juga bingung kok rumah segini di kosongin, mendingan bakal gua dah, Maklum pemikiran anak kampung, taunya cuman rumah kecil tapi buat rame-rame. Dan gua juga baru, kenapa rumahnya sepi ternyata ada peran orang tua yang super sibuk, membuat anak ya gitu Lahh. Ndah kamu jangan sibuk ya biar aku aja, demi kebaikan anak kita sayang emoticon-Big Grin.

Gua dan Wanda selesai makan, 2 Mie pun gua lahab dengan semangat 98. Anak Ibukota keras, pak Suharto turun gara-gara anak Ibukota. Mall di bakar dengan seenak jidatnya, tapi sekarang menjadi kota is Wonderful.

Wanda pun Dateng dengan senyuman. Tapi tunggu aja dah gua pasang tinta dulu, oke sudah terpasang, maaf tadi tinta habis seketika. Lagi dimana tadi kita? Oiya, Wanda datang dan menggunakan tanktop dan celana pendek, yang menggangu iman gua, iman gua masih pendek Woyy, sependek iman gua, tapi baca Al-Qur'an gua merdu emoticon-Cool , Walaupun gak lancar emoticon-Big Grin

Quote:


Mampus gua ke gep. Mata gua emang lagi fokus ke belahan yang menggoda, tapi masih menggoda belahan istri gua lah. Makanya itu, gua berterima kasih kepada cowok-cowok yang menggoda dia dan mengasih dia perhatian, tapi dia curhat kepada gua, dia risih kepada kalian, makanya gua sarankan menjadi istri gua biar gak di ganggu kalian lagi emoticon-Big Grin.

Gua pun bermain, udah banyak tamparan yang mendarat ke pipi gua, jadi merahkan pipi ane nih. Dan baru sedikit pipi dia yang gua cium.

Quote:


Gua kaget bibir kita udah bersatu dan gua mengikuti alur dia mainnya. Dari yang tadi cuman ciuman biasa sampai kita berdua tidak tertutupi sehelai benang.

Quote:






Bersambung.....
Diubah oleh wahyudi.a.r
Quote:


Bini Number one. Ehh anak dengg number one emoticon-Big Grin

Quote:


Feeling keluarga lebih baik daripada feeling mantan, apalagi feeling musuh emoticon-Big Grin

Quote:


Lu jagain Nadine nya gua embat cewek lu, Oiya lupa lu kan jomblo emoticon-Big Grin

Quote:


Udah 37

Quote:


Nasi Dadang

Quote:


Mangga lewat aja mas

Quote:


Minal aidzin juga emoticon-Smilie

Quote:


Bonek sama jagal berantem Mulu, sampai gua nontonin sakit mata gua, kena gas air mata.

Quote:


Minal Aidzin juga emoticon-Smilie

Quote:


Udah ini kampret emoticon-Nohope

Quote:


Gak PHP kok, cuman sayang emoticon-Big Grin

Quote:


Udah update bang emoticon-Smilie

Quote:


Lebahnya kabur ada semprotan nyamuk

Quote:


Udah update kok ini
Quote:


Laba-laba pada lari liat orang gila

Quote:


No CR No Problem We Always Party

Quote:


Jangan dongg, itu dah gua update kok
Ngalam dingin sam, hari ini kita disediain 3 point pluss baso ngalam. Biarkan yang iri makin dengki emoticon-Leh Uga
Quote:



biasa sam
musim maba
ngalam adem kek kutub emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
update dulu sam emoticon-Cool
wooo makasih buat updatenya bang
Bikin garang bangun aja ah elah
:dor
Hehehe
Lihat 1 balasan
Balasan post wahyudi.a.r
Quote:


walah, sik urip TS e
Ni ts nya mati apa yak gak update2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ts ga update" because cr pindah ke Juve emoticon-Ngakak (S)
Reserved
Diubah oleh wahyudi.a.r
Quote:


Up date lu emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
nih trit kenapa gak dilanjut lagi bang Wahyu? emoticon-Leh Uga
Halaman 43 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di