alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beda dengan Prabowo, PKS Percaya Hasil Quick Count
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb88274f4d6951db130831d/beda-dengan-prabowo-pks-percaya-hasil-quick-count

Beda dengan Prabowo, PKS Percaya Hasil Quick Count

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
syukurlah percaya QC....minimal agak waras dikit
bagai makan buah simalakama
emoticon-Big Grin
bisa dibilang pks sukses di pemilu tahun ini.. tanpa punya figur yg dikenal masih bisa bertahan..
gerindra? 5 tahun lg kayanya bakal jd kaya demokrat..
10 tahun lagi kaya hanura.
Kalau kaya gini ... sebenarnya siapa yang ngerjain siapa nih ??

Menang banyak nih PKS ... suara naik limpahan dari Gerindra ... dapat duit kardus dari SU ...

Kalau jadi ... kursi wagub DKI pun di raih ...

Sementara Gerindra ??
Gigit jari ... hahaha
percaya karena ga jadi tenggelem...

anjir nih nasbung pks, beranak mulu, anaknya dongok dongok pulak.
Quote:


Gerindra ama demokrat masih ada harapan
2024 mereka berpeluang bisa sukses kok
Demokrat sudah punya AHY
Gerindra belum ada, tapi kalau prabowo menjadikan dirinya seorang king maker pasti akan nemu figur yg pas. Feeling ane Sandi ( kalau dia mau ye emoticon-Leh Uga)

PKS bertahan karena jualan u know lah
+ Untuk 2024 mereka udh punya anies untuk senjata mereka ( kmungkinan )
Diubah oleh djinggo88
Udah pasti pks naek lah. Suaranya itu dr umat islam yg dibodohi 212 n jokowi penista ama dll. Yg tadinya milih ppp n pkb.

Gencar banget loh akar rumput di tempat gw.

Hati2 aja pak jokowi. Udah nyaris 10 persen yg kemakan opini jokowi blablabla.

Malah ada org yg siap jihad segala di grup. Haduh. Orang kl udah kecuci otak di liqo ya gitu deh. emoticon-Smilie
makin yakin ni wowo n uno cuman lagi diporotinemoticon-Big Grin
alhamdulillah mulai "sadar"emoticon-Jempol
Quote:


Makanya mending wowo tendang tuh gerombolan and kembalilah ke akar nasionalis-pluralis-moderat-sekuler
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh djinggo88
Quote:


Gimana gak waras, udah dapat kardus masih lolos lagi ke parlemen emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Bata (L) terlanjur benci ama lu Fekaes..mo lu bener kek..gentle kek..lu harusnya musnah
pemanasan untuk 2024 : cool
ada quick count yg slip count wkwkwk siasat apalah tiada gunaemoticon-I Love Indonesia
kl naik baru percaya
antara sim + pajak gratis sama kaderisasi terus menerus di grassroot
ga ada parte lain semilitan PKS . . .krn pengaderannya dibungkus you know what . . .
gunting dlm lipatan....khas wahabi
loh data qc internal bpn dari mana ?
Kalo ga percaya qc brrti mereka ga percaya suara partai mereka sendiri naik.
Mardance ga segoblok wowo
Quote:


Ane malah ragu anis diturunin 2024. Entah juga kalau bang sandi masih mau ikut

Kalau anies sandi isu yang digoreng ga jauh beda sama prabowo sandi. Musti nyari orang yang bisa "netralisir" isu di tahun tahun belakangan ini emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di