alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kacang Tidak Lupa Kulit!, Pengusaha Ini Traktir "HADIAH 8 MILYAR" Warga Sekampung!
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb59bd488b3cb22855cdd9f/kacang-tidak-lupa-kulit-pengusaha-ini-traktir-quothadiah-8-milyarquot-warga-sekampung

Kacang Tidak Lupa Kulit!, Pengusaha Ini Traktir "HADIAH 8 MILYAR" Warga Sekampung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
diajak jalan2 pake helicak
Balasan post ajrafols
Quote:


curhat bos?
tapi ngga nyalon caleg kan?
Quote:


di indo penyumbang angka pengangguran yang nggak sedikit adalah pelajar.. dan kasta tertinggi nya adalah mahasiswa.. miris mahasiswa aja kerjanya nongkong mabar mobile legend.. mau gimana nasib kedepannya? bukan traktir orang se kampung tapi jadi omongan 1 kampung hahaha
harusnya memang begini
Leh Uga Juga Nih Orang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Mejeng dulu deh emoticon-Angkat Beer
mejeng dimari bayar gan emoticon-Cool
orang kaya dermawan mah udah biasa emoticon-Cool
yg ga biasa org missqueen yg dermawan ya gan? emoticon-Malu
mantep nih, orang kaya disinimah boro boro emoticon-Ngakak
ane banget nih, ane juga kalo udah sukses kayak gitu.
Quote:


jaman now lulusan sd dan smp udah ga ada, tinggal lulusan sma & s1, s2 juga makin banyak.
berhati baik😄
Quote:


Banyak amat 300 rebu bray,
bisa buat beli baso seminggu ntu bray

Dimari 20 rebu bray
ane mah ogah bray
disini baru aja ada yg viral, abis wisuda protes masalah kerjaan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Hammer (S)
Balasan post ajrafols
Quote:


Pengangguran bakal dimanjakan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
wah hebat ya... klo di sini pasti di nyiyirin
Pasti tabungan nya triliunan
8 milyar dari 1000 milyar mah, g ada apa apa nya mungkin buat dia
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di