alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb13901349d0f1d9b7c84f0/masih-ingat-suasana-kantin-sekolahmu--yuk-tengok-suasa-kantin-dari-penjuru-dunia

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Ane penghuni tetap Kantin Pisang Goreng... Berarti Ane atletnya...
emoticon-Goyang
Quote:


Salah share ane,emoticon-No Hopeemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-I Love Kaskus
Yang di Pantai Gading pas dilihat pertama kayak Indomie rebus emoticon-cystg
Di luar negeri kebanyakan makanan untuk para siswa waktu istorahat disediain oleh pihak Sekolah ya gan.. kalau di kota ane sih yang biasa buka kantin ya para penjaga/tukamg kebun di sekolahan tersebut dan tidak menyediakan banku ataubtempat duduk seperti warung makan gitu, paling cuma 2 atau 3 meja dan kursi panjang dan biasanya menu makanan yang dijual tuh soto sama jajanan snack gitu.
entah knapa kantin di sekol ane smp ampe sma pasti deket tempat sampah yg beton gede ntu emoticon-Marah
patut bersyukur ya gan emoticon-Smilie
Quote:

Bener. Ane pertama liat mienya belom diaduk. emoticon-Ngakak


Quote:


emoticon-Leh Uga
TPA sekolah bre?

Ujian itu emoticon-Ngakak
Diubah oleh yunda.me
Quote:

Kalo bukan sekolah Internasional keknya rata rata kek gitu ya om kantin sekolah dimari.


Quote:


Bener gan.emoticon-Jempol
Quote:


Iya dong kan hemat, ke kantin kalo lagi pengen beli sesuatu aja emoticon-Malu (S)
profile-picture
auto.optimus memberi reputasi
Quote:


Sambil mejeng di kantin.emoticon-Betty
jadi ingat waktu kelas 2 stm, kantinnya di persis di belakang gedung kelas.. kalo pesen tinggal teriak lewat jendela. dateng deh 🤣 soto, nasi sarden-telor, indomie.. ahhh.
tapi sayang terakhir dateng lagi udah pindah gedung kelasku dulu...
dulu gak ada kantin waktu sekolah emoticon-Frown
mana ibu kantinnya yg semlohai?
Tsnya kemana nih? emoticon-Kemana TSnya?
anjay, ane jd keingat kantin sma dulu tempat biasa nongkrong sama sohib emoticon-Big Grin
Spoiler for Kantin Kenangan:
Balasan post prasetia13
Yup ...emoticon-Metal
Quote:

Itu sih enak. emoticon-Ngakak


Quote:

Gak ada bre. emoticon-Ngakak


Quote:


Nongkrong sama sohib tapi pandangan ke gebetan. emoticon-Ngakak
Quote:

Seleksi dulu om masuk pelatnasemoticon-Ngakak

Quote:

Kalo jajan kemana om? emoticon-Mewek

Quote:

Gatau tuh om, ngilang
emoticon-Thread Kacau
Quote:


Bukannya ente? emoticon-cih
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di