alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Momen Deja Vu Prabowo Subianto Saat Pilpres 2014 dan 2019
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb841136df2312d937493bf/momen-deja-vu-prabowo-subianto-saat-pilpres-2014-dan-2019

Momen Deja Vu Prabowo Subianto Saat Pilpres 2014 dan 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
biar bagaimanapun beliau tetep jadi orang terkuat se INDONESIA
dalam hal menanggung malu
emoticon-terimakasih
goblok memang gratis, tp jgn diborong semua lah
yang gua kesian itu si uno , udeh modal gede gedean mana kalah lagi , gua jadi dia mending tetep di wagub dah
beh ini bahaya ni kalau udah halu max, tlong di ingatkan dong saudara2 terutama kampret...
Dosen ane sempat ngomong tadi
Survey tu seperti nyicip masakan, kopi ama tes darah
gak perlu sampai habis tu darah baru diambil kesimpulan
jika 1 penelitian yang hanya menyatakan demikian memang meragukan namun bila 10? ya gak jauh dari yang disurveykan hasilnya
kubu kampret denial banget jadi pendukung
andai ada kesalahan pun gak mungkin lebih jauh jauh amat
selamat atas kemenanganya ,😎
Quote:


Oke oke aja
Sudah pernah liat,5 tahun lalu
Masukin dah ke MURI emoticon-Hammer
#Auto Ngakak 🤪
ngeri dah modal banyak.. wkkw
Lagi dan terjadi lagi. Hingga kapan? Entah berujung dimana .. emoticon-shakehand
kasian ya breh 😅😅
jokowi ngakak gak ya ngeliat kelakuan wowo sujud2 begitu lagi? emoticon-Big Grin
Saya akuin PS pantang nyerah emoticon-Leh Uga
Kasian gak ada yg berani kasih tau dy emoticon-Mewek takut di gebuk kayak tempat mik kmren
Tahun 2024 prabowo capres lagi lawan gibran rakabuming
yes akhirnya INDONESIA dipimpin oleh pemimpin yang peduli sama rakyat. walau di tuduh antek cina, antek asing tapi ane gak peduli yang penting INDONESIA bisa bertahan sebagai negara yang diperhitungkan oleh DUNIA.

COBA lihat situasi ekonomi dunia saat ini. di saat negara-negara di dunia banyak yang keteteran INDONESIA masih kuat kok.

jadi ane yakin nih kalau pak prabowo nyapres lagi 5 tahun yang akan datang bakal terpilih kok
entahlah apa yg ada dipikiran Prabowo, begitu ambisusnya menjadi presiden. Ane sih salut dg perjuangannya...
awal nya ane ga suka prabowo tapi kalo liat kaya gini ane jadi kasian.
ane curiga ini bukan prabowo yg mau tp mahluk² di sekitar dia yg maksa....ane yakin sampe sekarang juga kalo prabowo orang baik
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di