alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Pemimpin Terlama Dunia yang Akhirnya Digulingkan Oleh Rakyat di Negerinya Sendiri
4.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb5887282d49572cd07817f/4-pemimpin-terlama-dunia-yang-akhirnya-digulingkan-oleh-rakyat-di-negerinya-sendiri

4 Pemimpin Terlama Dunia yang Akhirnya Digulingkan Oleh Rakyat di Negerinya Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
kelamaan memimpin negara ujung ujung nya lari ke korupsi

yg bersih cuma Mahathir muhamad ya yg bersih dan dia turun secara konstitusii

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


Emang kapan kita pernah berselisih??
rezim emoticon-Ngacir
Quote:


Almost all the time.
Hampir di beberapa thread.
Ga sepaham bukan berarti berselisih bre ...

Asek assek
Diubah oleh vestycide
Quote:


Gak salah orang???
Quote:


Gaaa
Ada berapa biji id sih yang kek id ente ?
Barbuk juga masih ada.
Hedehhh.
Forget it lah.
Jadi chit-chat dimari.
Thread punya orang ini.
Quote:


Ya sama gan ane cm pake sarung doang emoticon-Frown makanya ane mau beli ini emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
libya malah makin ancur ditinggal gaddafi emoticon-Takut
Bukan lebih dr 10 tahun, tp lebih dr 20 tahun.. Di indonesia jg aturannya ga boleh lebih dr 10 tahun aka 2 periode.. Suharto diturunin gara2 kebijakan ekonominya yg bikin krismon, rakyatnya jd kelaparan.. Perut kosong akal sehat hilang.. Rata2 pemimpin2 tsb turun gara2 negaranya kena krisis..
Quote:


Liat debat trakhir kmrin di bandingin trus sama kejayaan tahun 98
nasib tak terelakan para diktator emoticon-Hammer2
Pas baca judulnya, Ane udah tahu siapa salah satunya...
emoticon-Hammer2
Quote:


Enak sekarang donk Gan... Tiket pesawat murah...
emoticon-Goyang
Quote:


penak skrng, dulu ane gak punya tipi, gak punya motor, gak punya telpon, masak mie instan 1 dibagi 4 orang
wadaw....
Quote:


Anak putus sekolah loyalis kuwi nih bruakakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ben ali dari tunisia malah berkuasa sedikit lebih lama dari marcos en dia singkirkan habib bourgiba (diktator yang sakit-sakitan) tahun 1987 en berkuasa sampai rakyat bikin dia nungging tahun 2009 pas arab spring. habis itu dia kabur ke saudi sama seperti rizik syihap alasannya mau umroh. sekarang dia sama isterinya sering kelihatan di paris en marrakech. kalau jumatan dia beberapa kali ada di mesjid paris (place du puits de l’ermite) di paris5 (mesjid yang imamnya gay)

shah iran malah lebih lama lagi dari 1941 sampai 1979 saat disingkirkan oleh revolusi iran yang selanjutnya mengangkat diktator baru sampai sekarang dari kalangan ulam
Diubah oleh kingoftki
Ya beginilah klo udah ga nurut lagi ama kapitalis ya siap2 dilengserkan
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di