alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Hanya Indonesia, Mantra Pemikat Wanita Juga Diterapkan di Berbagai Penjuru Dunia
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb5929a68cc951cb53a0fdc/tak-hanya-indonesia-mantra-pemikat-wanita-juga-diterapkan-di-berbagai-penjuru-dunia

Tak Hanya Indonesia, Mantra Pemikat Wanita Juga Diterapkan di Berbagai Penjuru Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
minta batanya gan, buat bangun rumah emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
semarr mesemm gann.. guee kiraa dii nwgeri tercinta doang yg Ada pelet santet dan tek tek bengeknyaa.. tauunyaa di negaraa lain jugaa adaaa.. emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
wanita itu masalah sepele.
ini soal tampang sama isi dompet doang.
tampang acakadut kalau dompet tebel masih ada lah cewek yang bakal nemplok.
isi dompet tipis kalau tampang oke juga gampang dapetin cewek, minimal dapet janda kegatelan. emoticon-Cool
cinta adalah sihir yg paling kuno ..
Yang ampuh ya pelet jepang.. emoticon-Cool
dulu di negara lain udah kenal mbah dukun
amit2 moga2 ga nemuin cwo pke gituan emoticon-Wow
Quote:


Klo Cuman seratus ribu,,mana mau cewek gan
udah ngemix ilmu merkavah+sibayang-bayang+jaran njengking+grimoir tapi kalo sasarannye tak disangka gmana hu emoticon-Nyepi

Tak Hanya Indonesia, Mantra Pemikat Wanita Juga Diterapkan di Berbagai Penjuru Dunia
ane masuk ke sarang jomblo. izin pamit emoticon-Embarrassment
Quote:


paling manjur yang mengandung unsur kuda bre misal bawa ferrari atau ford mustang pasti si target langsung nempel efek berkurang kalo agan pake tvs apache meski sesama kuda juga emoticon-Jempol
Dancing Horse
Ya mungkin memang ada walaupun berbeda caranya.
Quote:


Pernah pake ya pap emoticon-Leh Uga
Quote:


Ayo goyang goyang
kirain cuma ada di indonesia doang.. ajian jaran goyang emoticon-Big Grin
paling alus itu semar mesem
ga bakal tau klo kena pelet
ane pernah kena soalnya emoticon-Big Grin

yg paling parah pelet yg harus ngenthod buat syaratnya, minimal french kiss lah
ga akan bisa lepas dengan mudah klo udah kena
Hehehe....
Kalau bisa gak usah yg begitu2an lah...ga bener itu...
Yg wajar2 aja..sama2 suka...sama2 cinta...ya jalanin..kalau ada yg ga suka ya udah cari lagi...
pelet jerman paling mantul emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di