c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Terima Kasih Pak Jokowi




Akhirnya yang ditunggu sudah tiba, perolehan suara nasional untuk negeri ini pun sudah bisa dilihat di depan mata. Perolehan hasil hitung cepat atau quickcount yang ada di televisi memenangkan paslon dari 01 di jumlah 54-55% mengungguli paslon 02.

Untuk itu saya ucapkan terima kasih Jokowi, walau statement Pak Prabowo mereka merasa banyak kecurangan di beberapa wilayah, dan hal itu memang benar tidak hanya di Malaysia surat suara banyak tercoblos di beberapa tempat, tentu saja hal itu menciderai demokrasi. Bahkan hitung exitpoll mereka internal mendapatkan data 52% lebih tapi mereka menghimbau agar pendukungnya jangan Anarkis.



Tapi berdasarkan hasil lapangan quickcount di televisi memang bisa menjadi acuan oleh masyarakat, tentunya kita menunggu hasil hitungan dari KPU karena perhitungan cepat dari tahun ke tahun memang tak bisa diremehkan, terlebih lagi bila memang ada kecurangan pada pemilu kali ini persentase selisih yang besar tidak akan mempengaruhi hasil yang sudah di hitung dengan cepat secara signifikan.

Pak Jokowi pun sudah tersenyum dan mengajak masyarakat untuk kembali bersatu sebagai saudara serta menjalin kerukunan dan persatuan kita sebagai anak bangsa, sesudah pilpres ini tentu saja kita kembali menjadi rakyat yang hidup dengan usaha kita sendiri.



Pedagang kembali menjadi pedagang, kuli kembali menjadi kuli, Guru kembali menjadi Guru, dan profesi apapun akan kembali ke habitatnya masing-masing. Yang menarik adalah Papua yang memilih Jokowi hingga persentasenya hampir 70-80% itu menunjukkan ada kepuasan yang dirasakan masyarakat Papua, sedangkan dari tanah melayu sebaliknya sebagian Prabowo yang menguasai perolehan Suara. Sumatra pun kantong Jokowi di Lampung dan Sumatera Utara mendominasi suara, Di Pulau Jawa sama seperti masa lalu Jawa Tengah dan Timur menjadi basis Pak Jokowi mendulang suara, Bali NTT hingga NTB tak diragukan lagi Jokowi membangun Infrastruktur disana dengan baik.



Sulawesi seperti yang seperti prediksi ane bahwa di Sulawesi utara menjadi kantong Pak De yang sangat signifikan, Kalimantan seperti biasa terbagi dua dengan perolehan paslon 02. Saya lihat perolehan suara ini hampir mirip dengan 5 tahun yang lalu, namun sebagai rakyat kita harus cerdas dan berfikiran sehat di DPR dan DPD perolehan suara terkesan berimbang antar partai koalisi, ditakutkan legislatif tidak sejalan dengan eksekutif ini bisa menjadi biang kerok ke depannya nanti karena apa yang dilakukan pemerintah bisa saja salah di mata mereka.

Dengan hasil ini saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi, terima kasih sudah membangun negeri ini kami tunggu kartu-kartu yang ditawarkan, dan kembali membangun daerah-daerah dimana infrastruktur mereka sangat tertinggal terlebih lagi untuk daerah perbatasan.



Salam damai, mari kita bersama membangun negeri.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Coblosemoticon-Coblosemoticon-Coblos

emoticon-nyantai

referensi tulisan

Gambar google.

GIF



Diubah oleh c4punk1950... 17-04-2019 12:45
42
19.1K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan