alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 247
lagi kesel parah nih de.......

dia yang salah nanya, sini yang di salahin.....

percuma ngomong ama kamu....ya udah jangan ngomong atau nanya ama aku emoticon-Mad

berasa sia sia kali dia nge gaji gw.....

jadi males buat ngapa ngapain... gabut aja lah emoticon-Metal
Dear Dee,

Harus bisa.

Kalo pinjem 50 jt itu bayarnya selama 2 tahun.
Tapi kalau mau berusaha dan prihatin, 108 jt bisa kekumpul 1.5 tahun.

Luar biasa ternyata the power of nabung.

Semoga adik aku mau diajak kompromi. emoticon-Hammer (S)

Doakan aku dee.
Sakit gini aja,celana pada longgar lagi dee emoticon-Frown
Pola makan selama 2 minggu ini emang kacau, karna sebagian nikmat perasa sedang tidak sehat...
Makan apapun berasa hambar dan pahit..
Pengennya yang pedes2 bae...
Hampir 2 minggu juga nahan ga minum kopi...
Di tahan-tahan ini dee....
Makan seblak pedas enak kali yaa emoticon-Genit
dy

lebih menarik

Honestly, meskipun cuma nguping2 dikit
Berita Politik abis PEMILU lebih menarik di TV

karena yang hadir itu
yang ahli di bidang statistik
yang memberikan analisis2 nya secara logis

bukan anggota partai
yang pengen dia lebih baik
dan berusaha menjatuhkan lawan nya
*entah lah klo masih ada berita politik yang gitu, soalnya ga ngikutin full.

emoticon-Traveller
DD,

posko 01 02 bertetanggaan
kalo malem mereka nongkrong gak tegang2 amat
kalo masih ditanya.. jawab
diajak ngopi... mereka masih menjawab
kita tenang saja
selagi mereka masih bisa ngopi gak apa2
tidak seseram yang ada di medsos
kalo dimedsos itu kan mereka tidak ada perasaannya
kezaaam
kezaaam sekali
hari ini saatnya bersilahturahmi

- Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

makjleb banget pak /ngakak

sudah sama2 satu golongan tinta ungu kemaren

emoticon-Coblos
Kumpulan manusia2 tamak.
Wkwkwkwk
dy

Kotak suara terbakar

Wow wow wow
ga terkejut sih
cuma ya wow aja

emoticon-Traveller
Dear deee
Spoiler for :


Jangan berlebihann. B ajaa
...
Pokonya jangan kemakan janji janji yg belum terpampang nyataa didepan mataa yaaa.. Yg pasti pasti ajaaa emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia Indonesia bersatulh. Jangan kemakan hoax..

...
Ihhh dimana manaa bahasannya ituuuu ituuu ajaaaa emoticon-Cape d...
..
Horeee guee balikss..
don't be the good woman he crawls back to when he is done fucking around emoticon-Smilie
dee, kemaren gue nyoblos ...
tapi cuma 3 doang yg gue coblos dari 5 surat suara, karena gue bener" gak tau yg DPR atau apalah itu bodo amat lah. Itu bukan golput kan hahaha
aplikasi kaskus berat betul. mana kalo bukan versi terbaru udah ga bisa dibuka.
Semalem gue kangen bgt sama mantan gue. Mana gue lagi sakit lagi jadi kaya butuh cerita sama org tapi gatau siapa tiba2 gue chat dia aja kan. Taunya dibalesnya jam 8 pagi itu juga cuma "apa?"Jadi males gue bales trs jam 12 siang gue bilang "gajadi" eh terus dia kesel sendiri dia bilang "dih apaan sih nyet" twrus gue jadi kesel dibakes gitu anjir mending kaga usah chat aja dari awal 😥
Their sanity I'll shatter, their dreams of conquest I'll destroy.
Jalani saja...krn apa yg terjadi esok tdk ada seorang pun yg akan mengetahuinya kecuali sang khalik
Liat IG mie bikin seger emoticon-Ngakak (S) Deket dan harganya masih masuk akal. Coba ah ntar hahaha emoticon-Big Grin
Arrgh enek liat orang masi pd berdebat di sosmed -____- berdoa saja semoga capres cawapres terbaik yg menang

=====

Christof sengaja di unfollow tp Vivian difollow -___-


=====

GoT ep 2 seru nih pastii emoticon-Wow
dear,

Si mimey gendut 00 sakit lagi. Bulunya rontok semua. Mey, cepar sembuh yah.
dear d,



kalo kaya gini aku cheating ya?
huhuh
Dear....
Pengen hapus semua akun sosmed. Dan, ku lakuin. Ig udah, twitter udah. Kurang fb aja. Mau nutup akun, tp gajadi. Terlalu sayang klo diapus.
Jadi dulu, waktu jaman2 pertama bikin fb, tepatnya waktu smp. Ane gapunya hp, jangankan upload foto, update status aja hampir ga pernahemoticon-Ngakak (S)
Beranda fb isinya cuma video kakakku yg di tag di akunku. Ya, ada ane jg sih. Dulu dia sering upload video entah dia lg jalan pulang sekolah, atau lagi di rumah. Kata dia sih, jaman jaman susah. Upload video 5 menit aja bisa makan waktu setengah jam lebih.
Ane putar videona satu2, dan ketawa ketawa sendiri. Masa sekolah itu paling enak ya, kita bener2 ngrasain gimana rasanya jd remaja. Ga kerasa skrg udah kerja sendiri sendiri emoticon-Smilie

Senior dikantor perna bilang gini.

"Masalah kita sama pasangan, baik buruknya kita, cuma kita aja yang tahu. Kalau kita punya masalah sama pasangan, cukup kita aja yg tahu. Orang lain gak perlu tahu. Bahkan keluarga kita sekalipun (Ayah, ibu dan saudara kita) Karena apa? Karena saat kita marah sama pasangan, segimana pun marahnya kita yah kalau masalahnya selesai, kita sama pasangan pasti bakal balik lagi seperti semua. Karena apa? Karena kita punya yang namanya rasa cinta dan sayang ke pasangan kita. Tapi kalau kita cerita ke keluarga kita, mereka pasti benci sama pasangan kita. Sudah pasti mereka akan bela kita mati2an. Selanjutnya, mereka akan ngeliat pasangan kita dengan cara pandang yg beda."

Halaman 135 dari 247


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di