alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Tak Terima Jokowi Menang “People Power Adalah Cara Allah Agar Prabowo Dilantik”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb81bcc10d2956b2c522a7f/eggi-tak-terima-jokowi-menang-people-power-adalah-cara-allah-agar-prabowo-dilantik

Eggi Tak Terima Jokowi Menang “People Power Adalah Cara Allah Agar Prabowo Dilantik”

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


emoticon-Takut
Eggi Tak Terima Jokowi Menang “People Power Adalah Cara Allah Agar Prabowo Dilantik”
dari omongan aki amin rice memang sudah dari awal niatnya pake "people powah" toh?

gue masih nunggu apakah pemerintahan wiwi punya kekuasaan membasmi hal ginian layaknya pemerintah berdaulat atau masih impoten kayak dulu.emoticon-Big Grin
People power? Loe mau menyulut peperangan?
Orang orang macam gini yang seharusnya patut di usir dari negara!
emoticon-DP
Masih menggunakan agama untuk tameng, liat saja hasil akhirnya emoticon-cystg
musti rogoh kocek lagi ini buat nggerakin massa...

makin puyeng dah om sandi...


emoticon-Betty
jangan sekarang. tunggu krisis aja.
Kiblat mana kiblat mana gi gi gi gi

emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau cuma mbacot sih kagak bisa diciduk Gan
kecuali sudah ada tindakan yang jelas jelas terindikasi makar. kalau dikit dikit man ciduk lalu apa bedanya dengan ORBA..??

Palingan ini orang dikasih tanda saja
Goblog, dpt jatah apa nih orang ? komisaris ya ?


Quote:


Berarti nanti kalau mau ke negara nasbung, pakek paspor ato nggak yah emoticon-Bingung
tenang saja,Indonesia masih memiliki militer kok
dimasukin hit list aja ni orang.. emoticon-Embarrassment
Wahai kaum Onta Monaslimin bisakah kalian gak bawa-bawa nama Tuhan untuk kepentingan politik
orang kaya begini mah yang nembak harus Sukhoi minimal
jangan sembarang ngomong cara Allah nyet...!! cara Allah tidak akan pakai perang...perang itu adalah karena dari rasa benci manusia....karena Allah tidak akan pernah meminta manusia saling membunuh...!!

ini jelas cara kalian sendiri...
wani ora son emoticon-Ngakak
Quote:




belajar dulu islam yg bener bray

jangan sembarang bicara allah tdk pakai perang emoticon-Marah
emoticon-Traveller
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di