silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Jadi Gini, Sosok Colonel Sanders si Bos Ayam Goreng Versi Milenials. Baiklah.

Agan Sista demen makan ayam goreng di restoran cepat saji? Hmm siapa juga sih ya yang nggak kenal dengan salah satu perusahaan ayam goreng siap saji yang terkenal di dunia, yaitu KFC. Jika gemar memakan ayam goreng mereka, Agan Sista pasti juga udah nggak asing lagi kan dengan sosok Colonel Sanders yang menjadi logo di balik ayam goreng yang dikenal memiliki resep rahasia tersebut. Jika dideskripsikan wujudnya, sosok Colonel Sanders merupakan seorang laki-laki tua yang berkacamata dan memiliki rambut dan jenggot yang sudah mulai memutih.



Pernah ngebayangin nggak sih Gan jika sosok Colonel Sanders hidup di dunia millenials? Sosoknya pasti akan menyerupai hot daddys yang gemar nge-gym dan berolahraga. Hmmm, sebenarnya rada bertolak belakang ya dengan produk yang ditawarkan.


Baru-baru ini, melalui akun media sosial KFC, publik diramaikan dengan kehadiran sosok Colonel Sanders yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya laki-laki yang menjadi logo produk makanan cepat saji tersebut tampak tua seperti kakek-kakek, kali ini Colonel Sanders justru terlihat tampan dan sangat menawan. Sekilas mirip dengan Ryan Gosling lah, dengan kacamata dan rambut juga jenggot yang putih tentunya. Hmmm, penampilan baru Colonel Sanders ini sontak membuat dunia internet terpana.


Dalam foto yang diunggah, kfc yang menampilkan foto tampan Colonel Sanders ini pun membubuhkan keterangan dalam caption, kurang lebih isinya gini:


Quote:


Oke baiklah. 

Mungkin itu ya resep rahasia kenapa sosok muda Colonel Sanders ada di jagad dunia maya.





Dalam akun instagramnya kfc juga selalu menampilkan sosok Sanders yang gemar membagiakan tips-tips sukses motivasi hidup. Selain itu Colonel Sanders pun juga seolah mengunggah foto dengan kekasihnya.Penampilannya pun juga selalu terkesan YOLO banget Gan. Ada-ada aja!








Tapi tenang Gan Sis, sosok ini bukan merupakan Colonel Sanders yang asli kok. Colonel Sanders yang asli sudah meninggal pada tahun 1980. Sedangkan karakter yang Agan Sista lihat dalam sosial media tersebut merupakan komponen promosi dari KFC.

Hmmmm, ada-ada aja! Pinter banget sih KFC promosinya untuk menarik anak millenials, khususnya kaum hawa kali ya!

emoticon-Leh Uga

Kalau menurut Agan Sista semuanya, mendingan Sanders yang versi bikinan grafis komputer ini atau Colonel Sanders yang original sih?

emoticon-Big Grin

Spoiler for sumber:




anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11.8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan