alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Jam /
All about Rolex
4.26 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012783609/all-about-rolex

All about Rolex

Tampilkan isi Thread
Halaman 329 dari 338
Quote:


Yg tipe milgaus ceritanya gmn bro, ane masih baru belum denger critanya
All about Rolex
Balasan post softcoreman
kenapa bubble burst nya di grey ? secara barangnya sama2 asli kok..
justru kalau ane ambil barang grey / second aja emoticon-Big Grin
Balasan post hattori hanzo
Quote:


Klo di grey knp ambil yg second gan?
Mohon pencerahan ny
Izin share ya gan..All about Rolex
Salam kenal gan agan semuaa!! izin ikutan nimbrung, cuma punya 1 rolex, rolex explorer 36mm 114270,

any explorer 1 fans here?
mau tanya nih gan saya dapet jam rolex dari ayah saya dari tahun 1999an
ini asli atau ga ya gan? warna goldnya udah pudar trs itu bintik2 item bisa dibersihiin kok gan
saya kocok jarumnya bangun & emg udah bertahun2 gadipakai begitu saja bangun
kalo misal diservis kena berapa gan? thx u ya gannn semuanya lov u:***
All about Rolex
All about Rolex
Quote:

Palsu itu sist emoticon-Stick Out Tongue
Tp ya berhubung dr ayah tercinta ya gpp lah dipakai aja tinggal di servis aja, estimasi 100rbuan lah ongkosnya emoticon-Smilie
Balasan post perdana.editya
Quote:

palsunya ketauan dimananya? hahaha
tp herannya kalo palsu kok gapakai baterai ya jd bingung
Quote:

Sy jg bingung jelasin panjang lebar saoalnya, dbwa ke toko jam terdekat ajalah nti pasti dikasih penjelasan sm tukangnya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Skrg pertanyaannya dibalik, kalo gak pakai baterai apakah pasti asli?
Rolex ga pernah menyepuh emas, kalo luntur pastilah palsu
Quote:


magnification di datenya meragukan

kalo ragu mending bawa ke rolex service center aja buat cek keaslian (lebih lega juga kan daripada hanya tau dari opini orang2), bayar tapi ya
All about RolexLong weekend emoticon-Smilie
Diubah oleh karushi
Misi gan mau tanya,,

Saya ada Rolex Datejust 116233 taun 2015 kok tiba2 ga jalan ya? Padahal pake udah 4 harian ga mati td tiba2 berenti. Pas di winding manual 40 kali putaran ttep ga jalan, di kocok dia jalan 1-2 detik trus stop lg. Kenapa ya? Emang jarang dipake juga jamnya.
Diubah oleh yana

halo agan2 sekalian, newbie here!

saya baru mau beli jam rolex nih bang, pingin mulai dr daytona kira2 bs ngga ya? trs kalo ada yg kenal local ad pls pm me, thanks all!
Salam dari 214270. Jujur saya udah lama pengen banget beli 114270 buat istri biar kembaran hehehehe emoticon-Wowcantik

All about Rolex

Quote:
Diubah oleh kobokan45
Balasan post karushi
Mantap nih. Sy semenjak lihat bracelet nya ganti jubilee jg jd tertarik. Btw kl blh tau brp harga nya om n beli di indo kah? Sy lv di bkk tanya2 ad d sini rata2 ada nya dj aja.
emg di bangkok ada gan?

Quote:


Balasan post bossinidong
Kaga ada gan. Sy ketemu nya cuma dj aja yg sub n gmt blm nemu.
kirain udah dapet bos 🥴
saya niatnya sih mau nyoba di rws atau mbs sih minggu depan. harusnya orchard juga ada, chinatown ada 1 dealer di dalem pusat pembelanjaannya

Quote:


Halaman 329 dari 338


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di