alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kalah di Quick Count Pilpres 2019, Pendukung Serukan Matikan TV
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb73f80b8408861fb15d841/prabowo-kalah-di-quick-count-pilpres-2019-pendukung-serukan-matikan-tv

Prabowo Kalah di Quick Count Pilpres 2019, Pendukung Serukan Matikan TV

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Pasukan kamprett mna nih ? Kok cepiiii yah emoticon-Wakaka
harusnya udah dr dulu jgn nonton tv, itu produk kafir
ini baru konservatif gan, go green!
Quote:


emoticon-Shakehand2
Quote:


Bunuh diri?? Semoga deh...
Biar berkurang manusia goblog di Indonesia..
susah nerima kenyataan... pdhl jaman 2017 anies-sandi vs ahok-jarot, pada pake patokan quickcount, dan mmg benar anies-sandi menang kan...
Ntar qadarnya Allah dikudeta pula... muslim itu berserah diri, bukan bikin rukun islam, rukun iman, dan rukun sholat sendiri.
Diubah oleh irmanator
kenapa ga sekalian ancurin tv kalian..
- Waktu Anies menang quickcount, pada bersorak bikin pawai kemenangan, teriak2 ngumpul di Monas

- Waktu Wowo kalah quickcount, pada teriak2 matikan TV, quickcount itu semuanya bayaran, konspirasi rezim

Masih ngomong gak ada politisasi agama? Kelakuan orang "paling beragama" semua tuh...
iya ga usa nyalakan tv karna itu produk kapir...
oh yah internet juga kapir yg bikin jdi silahkan masuk gua masing2 yah cok emoticon-Ngakak
Quote:


Untung cuma matiin TV. Kalau jaman samurai di Jepang, udah disuruh seppuku daripada ngaku kalah. emoticon-Big Grin
wowo perintahkan matikan tv,kampret bagikan tutorial cara matikan tv yg benar.
{thread_title}
rakyat 'akal sehat' tapi gak terima kenyataan... emoticon-Ngakak
listrik juga belom bayar, boro2 nyalain tivi..wkwkwk
Balasan post sutanoloan
Stop Saling Menghina & Mencaci Maki !

Siapapun Pemenangnya Baik 01 atau 02, yang jelas mereka adalah Putra-Putra terbaik bangsa. Mereka sibuk berkompetisi meski maksud dan tujuan hanya mereka yang tau. Tapi yang jelas mereka sudah banyak berbuat dan berkorban buat masyarakat besar. Sedangkan kalian yang sibuk mencaci maki salah satu dari mereka sudah berbuat apa untu bangsa dan negara ini?

Untuk itu dewasalah menghadapi Pesta Demokrasi ini, yang lalu sudahlah berlalu sekarang baiknya kalian. Kalian yang merasa diri kalian hebat dan memiliki ide brilian untuk bangsa ini BERKUMPULAH KALIAN MARI KITA BANGUN NEGAREA INI.
maaf ane tidak setuju kalo harus matikan TV,, banyak tayangan FTV ( ex. pacarku tukang cilok, dari sampah jadi cinta, cantik - cantik bau ikan asin , dll ) akan terlewat begitu saja... ini lebih penting dari pilpres,,


wkwkwkwkw...
Klo bahasanya memenangkan kesannya memang berpihak gan.. Lebih baik pakai angka saja jomin 55% vs bosan 45%
tidak sportif
wkwkwkwk
loh kan ada front tv ?
Quote:


Ebong dari Manado suka Paniki
Prabowo Kalah di Quick Count Pilpres 2019, Pendukung Serukan Matikan TV
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di