rendyconan
TS
rendyconan 
Putus Saling Ngejelekin! Eh Waktu Balikan Langsung Manja-Manjaan Lagi!




Selamat datang kembali di thread cinta, kali ini mau membahas kasus lucu yang pasti kalian juga pernah melihat teman kalian yang dalam keadaan seperti ini. Ketika dua orang menjalin sebuah hubungan biasanya diawali dengan cinta romantisme di awal-awal pacaran yang biasanya bertahan hanya beberapa bulan. Setelahnya mulai ada rasa-rasa bosan dan terkadang dari salah satu pasangan akan berkata:

“Kamu berubah!”

emoticon-Marah


Quote:



Biasanya tipe pacaran kayak gini hanya manis-manis di awal doang yang mudah mengumbar kata janji, seolah berkomitmen tetapi hanya di mulut tidak di tindakan. Cewek itu butuh kata-kata yang bisa dipegang erat-erat walau seringkali hanya termakan janji-janji palsu sajaemoticon-norose

emoticon-Turut Berduka





Sumber gambar: duapah.com


Salah satu sepasang kekasih yang ingin gue bahas adalah salah satu tipe pasangan yang waktu putus langsung koar-koar di media sosial. Seolah keduanya saling bersyukur karena putus.

“Untung gue putus sama orang kayak gitu, gak gentle banget jadi cowok soalnya...”kata si cewek

“Akhirnya putus juga dari cewek yang kerjaannya shopping doang...” kata si cowok

Ketika putus mereka saling menjelek-jelekkan sang mantan bahkan sampai aib-aibnya yang parah disebar luaskan. Ya ampun begitu sarkasnya kalau udah sama-sama putus, langsung cerita ke temen-temennya seolah paling benar. Kasus aib mantan diumbar pernah gue tulis juga di:

Aib Mantan Kok Diumbar? Dulu Disayang Sekarang Ditendang!

emoticon-Takut


Quote:





Keduanya mencari sekutu untuk berdiri di pihak mereka, tujuannya buat apa sih? Demi kepentingan pribadi dan dianggap sebagai korban yang diputuskan atau justru yang memutuskan? Waktu putus beuh mantep kata-katanya kasar dari masing-masing pihakemoticon-Takut (S)



Beberapa bulan berselang, eh tiba-tiba kok mereka jadian lagi. Sekarang, kata-katanya manis mereka saling bangga dan upload foto mereka berdua ke sosial media. Nyanyi bareng dan sama-sama saling bersyukur karena bisa balikan emoticon-EEK!

“Seneng banget bisa balikan lagi sama kamu yang cuek tapi ngangenin...” kata si cewek

“Ternyata memang kamu belahan hatiku yang sebenarnya....” kata si cowok

emoticon-Cape d...




Dasar plastik minimarket! Dulunya waktu putus saling ejek dan cerita ke temen-temennya kalau mantannya begini begitu. Sekarang waktu balikan kata-kata manis lagi diumbar di sosial media. Gue gak tahu nih kalau mereka sampai putus lagi kira-kira apa yang terjadi? emoticon-Gila

Silahkan kaskuser yang pintar pasti bisa menebak kira-kira apa yang dilakukan oleh mereka ketika putus. Kita berdoa saja pasangan seperti ini, jangan sampai putus lagi. Paling kalau mereka berantem baru deh ngungkit masalah yang udah selesai emoticon-Hammer

Pacaran Berantem Terus? Kok Ngungkit Masalah yang Dulu-Dulu?

emoticon-Hammer2




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah



Polling
0 suara
Pernah lihat tipe pasangan serasi seperti ini gan?
kumaniaksgpanditaGimi96
Gimi96 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
10.1K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan